Penjelasan Tentang Ideologi Sosialisme yang Terjadi Pada Perang Dunia 2 Sampai Sekarang

- Rabu, 16 Maret 2022 | 21:30 WIB
Sejarah yang berulang, Sejarah yang berputar-putar, arti dalam sejarah,/Stalin/ suaradewan
Sejarah yang berulang, Sejarah yang berputar-putar, arti dalam sejarah,/Stalin/ suaradewan

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Apakah Sosialisme itu menjadi hal baik untuk saat ini?
Jawabannya iyak dan tidak, kenapa bisa begitu? Karena sosialisme itu adalah hal bisa jadi alat yang dimana seseorang bisa menyuarakan pendapatnya secara bebas dan juga sewaktu waktu bisa juga tidak.

Contoh pemerintahan yang menjadi Sosialisme menjadi Ideologi negara tersebut, Vietnam, Brazil, Kanada Estonia, Prancis, India hingga Selandia baru.

Hingga saat ini Ideologi Sosialisme menjadi hal buruk bagi negara dan suatu bangsa yang masih merdeka. Contohnya Singapura yang dimana negara tersebut baru merdeka dan mereka menganut ideologi 1965, yang kalian tahu bahwa Sosialisme adalah ideologi yang buruk untuk negara baru berdiri karena. Pajak dan kebutuhan pokok yang semakin naik karena di kendalikan oleh negara ( The Centralisasi)

Baca Juga: Trending Topik di Twitter! Tinder Swindler Versi Indonesia, Ngaku Tajir Melintir dan Punya Segudang Usaha

Jika kalian tahu tentang Sosialisme pada tahun 1922 ada sebuah negara yang bernama Uni Soviet yang dimana menggunakan sistem Sosialisme namun gagal dan berhasil meruntuhkan pemerintahannya pada saat itu.

Akan tetapi menurut pakar peneliti yang bernama Lui Blong ia menjelaskan bahwa Kapitalisme yang membuat para buruh yang dimana orang miskin makin miskin.

Dan orang kaya semakin kaya. Hal ini membuat "sayap kiri" seiring waktu berganti nama menjadi "paham kiri"

Paham kiri pernah terjadi di indonesia pada tahun 1965 yang dimana Soekarno memerintahkan Colonel Soeharto untuk memburu paham kiri yang dimana itu ada suatu partai politik yang bernama "Partai Komunis Indonesia"

Baca Juga: Review OVA Mushoku Tensei: Pandangan Pertama Bertepuk Sebelah Tangan

Halaman:

Editor: Joko Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X