Bobotoh Kompak Tentang Sistem Ticketing Selama BRI Liga 1 2022-2023

- Rabu, 28 September 2022 | 13:30 WIB
Viking Melakukan Demonstrasi Besar-besaran. Foto: PRFMNEWS  (Tim Elbait Sukabumi 08)
Viking Melakukan Demonstrasi Besar-besaran. Foto: PRFMNEWS (Tim Elbait Sukabumi 08)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Pemberlakuan ticketing yang diberlakukan oleh PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) dalam pertandingan kandang selama BRI Liga 1 2022-2023 berlangsung benar-benar ditentang kelompok Bobotoh.

Bahkan melalui akun instagramnya, Bobotoh merealisasikan penolakannya itu melalui aksi unjuk rasa besar-besaran bertajuk Sulanjana Calling.

Dilansir dari Pikiran-Rakyat.com, ada pun aturan ticketing yang berlaku yakni pembelian tiket Persib 100 persen dilakukan secara online dengan pola satu NIK satu tiket.

Sementara persyaratannya meliputi calon penonton wajib sudah divaksin booster, dan penukaran tiket berupa gelang dilakukan secara mandiri.

Baca Juga: Akui Lakukan Pungli BLT, Kades Sumurboto Blora Minta Maaf dan Beberkan Modusnya

Di laga kontra dengan Persija Jakarta pada 2 Oktober mendatang juga kabarnya PT PBB akan memprioritaskan penjualan tiket bagi mereka yang sebelumnya sudah pernah membeli tiket pertandingan kandang Persib.

Merespons kebijakan ini, Viking Persib Club melayangkan protes dan melakukan aksi demonstrasi dengan jumlah partisipan sekitar 10.000 orang

"Kurang lebih 10.000 massa," kata Pengurus Bidang Organisasi dan Keanggotaan Viking Persib Club (VPC) Panca Octavian dikutip dari Pikiran-Rakyat.com, Rabu (28/2/2022).

Viking juga membeberkan tuntutannya secara blak-blakan di akun resmi klub mereka.

Halaman:

Editor: Eko Wahyu Budi

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Francesco Bagnaia Juara Dunia MotoGP 2022

Minggu, 6 November 2022 | 21:37 WIB
X