Daihatsu SIG Rally Team Juara Kelas Wanita di Kejurnas Time Rally 2022

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 09:36 WIB
Daihatsu SIG Rally Team Juara Kelas Wanita di Kejurnas Time Rally 2022
Daihatsu SIG Rally Team Juara Kelas Wanita di Kejurnas Time Rally 2022

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Daihatsu SIG Rally Team yang berisikan atlet wanita, sukses merajai putaran kedua yang berlangsung di Bali, akhir pekan kemarin (13-14/8/2022).

Tim yang juga didukung oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM), berhasil membuktikan ketajamannya dalam menyelesaikan setiap soal Kejurnas Time Rally 2022 yang diberikan oleh penyelenggara selama dua hari kompetisi.

Bermodalkan mobil yang kompeten, Daihatsu SIG Rally Team, berhasil unggul dan membuktikan sebagai yang terbaik untuk Kelas Wanita.

Baca Juga: Jadwal dan Bagan Lengkap Japan Open 2022, The Daddies Bakal Ketemu Musuh Bebuyutan

"Mission accomplished, tim berhasil menjalankan tugasnya dengan baik, sehingga mampu mengangkat tema wanita berprestasi di motorsport," jelas Wira J, Manager Daihatsu SIG Rally Team.

Tidak hanya menyabet juara Kelas Wanita, tim tersebut juga turut mengawinkan kemenangannya dengan Juara 1 Pemula pada kompetisi Negaroa Bahagia Wisata Rally 2022.

"Terima kasih kepada PT Astra Daihatsu Motor dan Semen Indonesia Group yang telah mendukung dan menjadikan mimpi kami menjadi kenyataan," tambah Wira J.

Baca Juga: Susunan Upacara 17 Agustus di Istana Negara

Dari keberhasilan tersebut, tim ini menyapu bersih podium pertama dan kedua. Di mana, untuk peringkat pertama dikontribusikan oleh atlet Ni Nyoman Artawati, Luh Putu Eka Suryani, dan Renisa Cantiputri.

Halaman:

Editor: Joko Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Francesco Bagnaia Juara Dunia MotoGP 2022

Minggu, 6 November 2022 | 21:37 WIB
X