Astra Daihatsu Motor Dukung Atlet Time Rally di Putaran Kedua Bali 2022

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:05 WIB
Astra Daihatsu Motor Dukung Atlet Time Rally di Putaran Kedua Bali 2022
Astra Daihatsu Motor Dukung Atlet Time Rally di Putaran Kedua Bali 2022

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Kehadiran sponsor PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sebagai Agen Pemegang Merk (APM) Daihatsu di Indonesia, juga turut memberikan eksistensi kepada atlet time rally dalam berlaga di putaran kedua Kejurnas Time Rally 2022 yang berlangsung di Bali, akhir pekan ini (13-14/8/2022).

Eksistensi Daihatsu SIG Rally Team dalam putaran kedua ini adalah ingin memberikan wadah serta mengedepankan Women and Youth in Motorsport. Alhasil, dengan tema tersebut tim ini juga diisi oleh para atlet time rally wanita serta atlet Seeded B.

"Kehadiran skuad wanita pada tim kami memang dihadirkan untuk memberikan semangat kepada para atlet wanita. Selain memberikan wadah, Women and Youth in Motorsport ini juga menjadi salah satu cara kami untuk menghadirkan regenerasi atlet time rally di Indonesia," ujar Wira J, sebagai Tim Manager Daihatsu SIG Rally Team.

Baca Juga: Pakai Amunisi Baru, Hyundai Gowa Rally Team Siap Tempur di Seri Kedua Kejurnas Time Rally 2022

Dalam eksistensinya kali ini, tim tersebut diisi oleh beberapa nama-nama atlet wanita serta anak muda dengan kategori Seeded B. Skuad ini pun terbagi menjadi beberapa tim, dan masing-masing dibekali mobil andalan PT Astra Daihatsu Motor.

Tim 1 Daihatsu Sirion : Irfan Bahtian, Kurniawan Rahardono dan Stephamus Surya
Tim 2 Daihatsu Rocky : Noor Awaliah, Wenda Lussy Jeane dan Detty Damayanti
Tim 3 Daihatsu Rocky : Yulia Artawati, Eka Suryaningrum dan Renisa Cantiputri

"Kami berharap, dengan komposisi skuad yang memang kompeten di bidangnya, bisa memberikan hasil yang terbaik pada putaran kedua kali ini. Dengan kerjasama yang terjalin bersama PT Astra Daihatsu Motor, tentu ini memberikan tim kami amunisi yang bisa diandalkan untuk berbagai medan di putaran kedua Kejurnas Time Rally 2022 ini," tambah Wira J.

Editor: Joko Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X