Alami Kekalahan Dari Newcastle, Granit Xhaka: Arsenal Tidak Pantas Bermain di Liga Champions

- Selasa, 17 Mei 2022 | 05:44 WIB
Pemain Arsenal, Granit Xhaka (Instagram/@granitxhaka)
Pemain Arsenal, Granit Xhaka (Instagram/@granitxhaka)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Granit Xhaka mengecam rekan satu timnya di Arsenal setelah kekalahan 2-0 dari Newcastle United membuat mereka di ambang kehilangan tempat di Liga Champions musim depan.

Tottenham sekarang semakin memperkokoh posisi mereka untuk finis keempat di Liga Premier saat Arsenal memberikan kinerja yang menyedihkan di St James' Park.

Gol bunuh diri Ben White memberi tim Newcastle keunggulan pada menit ke-55 sebelum Bruno Guimaraes mencetak gol dengan lima menit tersisa untuk memastikan kemenangan bagi tuan rumah.

Baca Juga: Arsenal Menderita Kekalahan 2-0 Dari Newcastle, Tottenham Semakin Nyaman di Empat Besar Liga Premier

Arsenal sekarang membutuhkan Tottenham untuk kalah dari Norwich City pada hari terakhir musim Liga Premier untuk memiliki peluang finis di urutan keempat.

Tetapi Granit Xhaka mengklaim Arsenal tidak pantas mendapatkan Liga Champions atau Liga Europa menyusul penampilan mereka melawan Newcastle dan telah mengatakan kepada rekan satu timnya untuk tinggal di rumah jika mereka tidak bisa bermain di bawah tekanan.

"Kami ingin memiliki pertandingan besar tetapi itu tidak terjadi," kata Granit Xhaka.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini: Capricorn, Aquarius, dan Pisces

"Sangat sulit untuk menemukan kata-kata yang tepat. Jika Anda tidak mendengarkan pelatih dan melakukan pekerjaan Anda sendiri, itu tidak akan berhasil".

Halaman:

Editor: Nurdian Ghufron

Sumber: Metro.co.uk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X