Rafael Nadal Menyatakan Pensiun Lebih Cepat Akibat Cedera

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 06:20 WIB
Rafael Nadal Menyatakan Pensiun Lebih Cepat Akibat Cedera (Reuters/Isabel Infantes)
Rafael Nadal Menyatakan Pensiun Lebih Cepat Akibat Cedera (Reuters/Isabel Infantes)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Rafael Nadal telah menyarankan dia bisa segera pensiun dari tenis karena cedera kaki menghalangi karirnya.

Sebelumnya, Rafael Nadal tersingkir dari Roma Masters pada Kamis, 12 Mei 2022 setelah kalah 1-6 7-5 6-2 dari pemain sensasional Kanada Denis Shapovalov.

Selama pertandingan, Rafael Nadal terlihat tertatih-tatih di sekitar lapangan dan tidak bisa bergerak bebas saat ia berusaha memposisikan dirinya untuk memukul bola.

Baca Juga: Sambut Kedatangan Erik ten Hag di Old Trafford, Cristiano Ronaldo: Kami Semua Senang dan Bersemangat

Kekalahannya pada putaran ketiga di Roma adalah yang paling awal dia keluar dari event tersebut sejak 2008 dan berarti Rafael Nadal akan pergi ke Prancis Terbuka akhir bulan ini tanpa mengangkat salah satu gelar.

"Mari kita lihat berapa lama saya bisa terus berjalan atau sampai kepala saya mengatakan sebaliknya karena sekarang, saya harus menerima hari-hari saya seperti ini," ujar Nadal.

"Akan ada saat di mana kepala saya akan meminta saya untuk berhenti karena saya tidak bisa terus tidak hanya memikirkan tenis tetapi juga memikirkan kehidupan normal. Itulah realitas saya".

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini: Capricorn, Aquarius, dan Pisces

"Dengan rasa sakit setiap hari itu sulit bagi saya. Saya telah mengatakan ini beberapa kali, saya bermain untuk bahagia dan karena bermain membuat saya bahagia, tetapi terkadang rasa sakit menghilangkan kebahagiaan itu," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Nurdian Ghufron

Sumber: Metro.co.uk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

2 APM Ikuti Ramadhan On The Road DKI Jakarta

Sabtu, 9 April 2022 | 11:07 WIB

Indonesia Bantai Malaysia di Piala Futsal AFF 2022

Selasa, 5 April 2022 | 08:52 WIB

Jonatan Christie Juara Tunggal Putra Swiss Open

Minggu, 27 Maret 2022 | 20:07 WIB
X