2 APM Ikuti Ramadhan On The Road DKI Jakarta

- Sabtu, 9 April 2022 | 11:07 WIB
2 APM Ikuti Ramadhan On The Road DKI Jakarta
2 APM Ikuti Ramadhan On The Road DKI Jakarta

Salam Olahraga.

Setelah 2 tahun absen dikarenakan pandemi, tahun 2022 ini dengan adanya kelonggaraan kegiatan untuk berkumpul, maka IMI DKI dan Asosiasi Time Rally Indonesia kembali mengadakan RAMADHAN ON THE ROAD (ROTR) pada tanggal 10 April 2022 yang akan start di kantor IMI DKI daerah Cipete Jakarta Selatan.

ROTR yang dimulai pada tahun 2004 ini menjadi salah satu kegiatan olahraga bermobil untuk mengikuti rute yang akan diberikan sekaligus melakukan kegiatan amal dengan memberikan aksi sosial kepada rumah Yatim Piatu.

Tahun ini kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Yogjakarta, Surabaya dan Balikpapan akan menggelar ROTR sesuai jadwalnya masing-masing. FBRT Sport salah satu club terdaftar di IMI DKI akan mengikuti kegiatan yang diprakasi oleh atlet senior time rally seperti Nurie Salmun, Tony Yanuar dan Bengky Marpaung.

Baca Juga: Beberapa Momen Ini Seringkali Dirindukan Saat Bulan Ramadhan

Kangen untuk mengikuti ROTR ini, silahturahmi berjalan dan mencari bibit atlet baru karena konsep nya memang untuk pembelajaran time rally sekaligus beramal di bulan Ramadhan.

Kami didukung oleh 2 APM (Agen Pemegang Merk) yaitu Hyundai dan Mitsubishi untuk partisipasi di acara ini ujar Bambang Feriyanto selaku Manager FBRT Sports Divisi Time Rally.

Hyundai Creta dari PT. Hyundai Mobil Indonesia yang akan diawaki oleh pasangan Nanda Prianto, Adi Wibowo dan Ginanjar MP sedangkan dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi meminjamkan kendaraan Xpander Cross yang akan digunakan oleh pasangan Bambang Feryanto, Roy Prawira dan Ismail.

Baca Juga: Pegawai Pertamina Akan Mendapatkan Kenaikan Gaji, Berapa Besarannya?

Halaman:

Editor: Joko Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X