Bali United FC Taklukkan PSS Sleman 2-0

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 23:47 WIB
Bali United berhasil menang dari PSS Sleman 2-0. (MO Bali United)
Bali United berhasil menang dari PSS Sleman 2-0. (MO Bali United)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Tim Bali United FC berhasil memenuhi ambisinya meraih tiga poin setelah mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-0 dalam pertandingan lanjutan kompetisi Seri dua BRI Liga 1 musim 2021/2022 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Rabu malam.

Laga PSS kontra Bali United FC ini berlangsung menarik karena kedua kesebelasan menampilkan permainan terbaik dengan saling menyerang ke lini pertahanan lawan demi meraih poin penuh.

Meski kedua tim saling jual-beli serangan dengan menekan pertahanan lawan, namun tidak ada sejumlah peluang emas baik Bali United maupun PSS untuk terciptanya gol hingga menit 25 babak pertama.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1 2021: Arema FC Ditahan Imbang Persita

Bali United FC yang diasuh pelatih Alessandro Stefano lebih agresif mengatur serangan dengan umpan-umpan pendek dari kaki ke kaki, tetapi upaya itu ternyata belum mampu menembus pertahanan PSS Sleman yang terlihat solid

Bali United FC sebenarnya lebih agresif dalam mengatur serangan, tetapi belum mampu menembus bertahanan PSS Sleman yang dikoordinir oleh Kim Jeffrey Kurniawan.

PSS Sleman mendapat satu-satunya peluang emas di menit 26 melalui tendangan keras dari luar kotak penalti strikernya, Irfan Jaya, tetapi bola masih membentur mistar gawang Bali United.

Baca Juga: Biodata Lengkap Mami Sisca Mellyana 'Pemersatu Bangsa', yang Ramai Dikaitkan dengan Seorang Kader PKS

Kedudukan tetap imbang 0-0 hingga wasit yang memimpin pertandingan, Rully Ruski Tambuntina asal Jatim, meniup peluit panjang tanda babak pertama usai.

Halaman:

Editor: Joko Susanto

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSSI Komitmen Berantas Pengaturan Skor

Rabu, 24 November 2021 | 15:14 WIB

Resmi, Manchester United Pecat Solskjaer

Minggu, 21 November 2021 | 20:15 WIB
X