Wakil Ketua DPRD Depok Ngamuk, Suruh Sopir Truk Push Up dan Berguling di Aspal

- Sabtu, 24 September 2022 | 21:37 WIB
Aksi Wakil Ketua DPRD Kota Depok Tajudin Tabri menginjak sopir truk.  (Twitter )
Aksi Wakil Ketua DPRD Kota Depok Tajudin Tabri menginjak sopir truk. (Twitter )

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Tajudin Tabri, Wakil Ketua DPRD Depok dari Fraksi Golkar sudah meminta maaf atas peristiwa yang terjadi di Jalan Raya Kerukut, Limo Kota Depok.

Seorang sopir truk disuruh push up dan guling guling diatas jalan oleh Tajudin Tabri, peristiwa tersebut terekam oleh warga dan menjadi viral.

Dalam video tersebut Tajudin Tabri menyuruh seorang sopir truk berguling dan push up menuai banyak kecaman dari Netizen.

Baca Juga: Penuh Isak Tangis Ibunda Brigadir J Muncul, Berkisah Kebaikan Almarhum Semasa Hidupnya

Alasan Tajudin mengamuk dan menyuruh seorang sopir truk push up dan berguling-guling di jalanan karena usai menabrak pagar pembatas pipa gas di lokasi kejadian.

Video saat Tajudin Tabri mengamuk kini beredar luas di sosial media dan viral. Warganet menilai bahwa sanksi sosial yang diberikan ini terlalu berlebihan.

Selain menyuruh push up dan guling guling, Tajudin juga nampak seperti menginjak bagian pundak sopir truk tersebut, meskipun ia telah membantahnya.

Baca Juga: Perselingkuhan Kuat Ma'ruf dan Putri Candrawati Mulai Terkuak, Keduanya Diminta Lakukan Tes DNA

"Iya tadi saya sudah sampaikan itu, tapi intinya ya kan kita ini ada rasa kalau memang salah saya sudah menyampaikan permohonan maaf," jelas Tajudin saat konferensi pers, Jumat (23/9/2022).

Halaman:

Editor: Joko Susanto

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X