Kondisi Terkini Pencarian Eril, Putra Ridwan Kamil yang Terseret Arus Sungai Aare Swiss

- Selasa, 31 Mei 2022 | 07:01 WIB
Kondisi Terkini Pencarian Eril, Putra Ridwan Kamil yang Terseret Arus Sungai Aare Swiss (Instagram/@emmerilkhanupdate)
Kondisi Terkini Pencarian Eril, Putra Ridwan Kamil yang Terseret Arus Sungai Aare Swiss (Instagram/@emmerilkhanupdate)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Kabar hilangnya putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril memang mengejutkan masyarakat di tanah air.

Eril dikabarkan terseret arus sungai Aare, Swiss pada Kamis, 26 Mei 2022 kemarin sesaat setelah putra sulung Ridwan Kamil itu berenang bersama adik dan temannya.

Atas musibah hilangnya Eril, selain kepolisian Swiss beserta tim SAR yang hingga kini tengah melanjutkan penarian, kepolisian Republik Indonesia pun ikut turun tangan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Selasa, 31 Mei 2022 Untuk Aquarius dan Pisces

Kapolri akan berkoordinasi dengan Interpol Swiss hingga mengirimkan notice ke beberapa Interpol lain untuk membantu pencarian putra Ridwan Kamil itu.

"Hingga hari Jumat di mana Kang Emil bergabung bersama keluarga untuk mrlakukan pencarian bersama, berkoordinasi dengan pemerintah setempat," ungkap adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzman.

"Berdasarkan hasil pemantauan family kami yang ada di sana, alhamdulillah Kang Emil dan keluarga terlihat ikhlas dan tabah menjalani ini," imbuhnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Selasa, 31 Mei 2022 Untuk Sagitarius dan Capricorn

Dalam keterangan yang disampaikan oleh pihak keluarga, Eril beserta sang adik dan juga ibunda tercinta berangkat ke Swiss dalam rangka mencari sekolah untuk melanjutkan studi S2.

Halaman:

Editor: Nurdian Ghufron

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X