Ini Dia Sosok Nabila Ishma, Kekasih Emmeril Kahn yang Hilang di Sungai Aare Swiss

- Senin, 30 Mei 2022 | 08:11 WIB
Nabila Ishma Nurhabibah pacar Eril atau Emmeril Kahn Mumtadz gadis cerdas  yang aktif dalam berbagai kegiatan  (ig/nabilaishma)
Nabila Ishma Nurhabibah pacar Eril atau Emmeril Kahn Mumtadz gadis cerdas yang aktif dalam berbagai kegiatan (ig/nabilaishma)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Inilah sosok Nabila Ishma, yang diduga kekasih Emmeril Kahn putra sulung Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aare, Swiss.

Emmeril Kahn hingga saat ini masih menjadi perbincangan netizen di media sosial karena hilang terseret arus Sungai Aare dan kabarnya belum ditemukan hingga saat ini. Peristiwa itu terjadi pada Kamis, 26 Mei 2022 lalu.

Sejak muculnya kabar itu, banyak netizen yang mencari informasi tentang siapa Emmeril Khan hingga profil dan biodata Nabila Ishma. Nabila Ishma merupakan sosok yang diduga kekasihr Emmeril Kahn anak Gubernur Jawa Barat.

Nabila Ishama ternyata seorang aktivis muda di bidang perlindungan anak dan perempuan.
Ia pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Forum Anak Nasional pada tahun 2017-2018 dan punya komunitas pendampingan anak-anak bermasalah di Bandung yang bernama CDEF Metamorfosa.

Baca Juga: Duetnya Dengan Amora Viral di Media Sosial, Begini Tanggapan Krisdayanti

Bukan hanya itu saja, Nabila Ishma juga seorang model dan juga sering menjadi pembicara di beberapa acara.

Berikut ini biodata dan profil lengkap Nabila Ishma.

Nama Lengkap: Nabila Ishma Nurhabibah

Nama Panggilan: Nabila

Halaman:

Editor: Joko Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X