Atalia Praratya Larang Warga untuk Kembali ke Rumah Karena Masih Adanya Gempa Susulan di Cianjur

- Jumat, 2 Desember 2022 | 13:07 WIB
Atalia Praratya Larang Warga untuk Kembali ke Rumah Karena Masih Adanya Gempa Susulan di Cianjur (Foto: Indonesia.jakartadaily/Dokpim Jabar)
Atalia Praratya Larang Warga untuk Kembali ke Rumah Karena Masih Adanya Gempa Susulan di Cianjur (Foto: Indonesia.jakartadaily/Dokpim Jabar)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Pendiri Jabar Bergerak, Atalia Praratya larang warga untuk kembali ke rumah karena masih adanya gempa susulan di Cianjur.

Karena itu, Atalia Praratya memperingatkan melalui jaringan relawannya di lapangan.

Satu-satunya masalah adalah penguatan dimana penduduk ditampung saat menghadapi cuaca buruk.

Hal itu disampaikan Atalia Praratya saat penyerahan bantuan donatur secara simbolis kepada korban bencana Cianjur melalui Jabar Mobile di Gedung Pakuan, Bandung pada Kamis, 1 Desember 2022.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Bakal Mengalami Kejutan Tak Terduga Hingga Akhir Tahun 2022, Persiapkan Diri Yukk

"Jadi saya sudah arahkan di jejaring saya bahwa sampai sudah aman statusnya, tidak boleh ada yang tinggal di dalam rumah sudah saja di luar," tuturnya.

Atalia Praratya juga menyebutkan beberapa gempa susulan yang masih berlangsung.

Di saat-saat seperti ini, warga diinstruksikan untuk kembali ke rumah masing-masing, sehingga terkesan malah menjadi sorotan.

"Kita berpikir bahkan BMKG beberapa waktu yang lalu mengumumkan bahwa masyarakat bisa kembali ke rumah masing-masing tapi ternyata, Cianjur masih diguncang gempa, masih ada beberapa susulan dan itu terus terjadi setiap hari," ucap Atalia.

Halaman:

Editor: Nurdian Ghufron

Sumber: Suara Merdeka

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X