Wadiaw! Emak-emak di Karawang Ngaku Jadi Ratu Adil Imam Mahdi, Mirip Avatar Bisa Hentikan Bencana

- Kamis, 1 Desember 2022 | 11:34 WIB
Wadiaw! Emak-emak di Karawang Ngaku Jadi Ratu Adil Imam Mahdi, Mirip Avatar Bisa Hentikan Bencana (tangkap layar instagram @terangmedia)
Wadiaw! Emak-emak di Karawang Ngaku Jadi Ratu Adil Imam Mahdi, Mirip Avatar Bisa Hentikan Bencana (tangkap layar instagram @terangmedia)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Viral di berbagai media sosial seorang emak-emak mengaku dirinya merupakan Ratu Adil Imam Mahdi dari Republik Kutatandingan Dunia.

Dalam video yang tersebar luas, wanita tersebut mengatakan bahwa bencana yang terjadi beberapa waktu lalu disebabkan karena Imam Mahdi.

Menurutnya Imam Mahdi pula yang dapat menghentikan bencana yang terjadi.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 Hari Ini Kamis, 1 Desember 2022, Jam Tayang Hingga Link Nonton!

Video yang berdurasi sekitar 1 menit tersebut memperlihatkan kedua lansia yang duduk di depan spanduk bertulisan ‘Kerajaan Ratu Adil Imam Mahdi Republik Kutatandingan Dunia – Jawa Barat’.

“Kami selaku Ratu Adil, Imam Mahdi, Ratu Sunda, saya mengetahui ke seluruh umum yang ada di Jawa Barat khususnya Indonesia, umumnya dunia, bahwa yang namanya Ratu Adil, Imam Mahdi, Ratu Sunda sudah ada di Jawa Barat Kuta Tandingan Karawang,” ucap wanita paruh baya dalam video yang diunggah akun Instagram @terangmedia, Rabu 30 November 2022.

Baca Juga: 5 Weton Ini Punya Potensi Sukses Paling Tinggi di Tahun 2023, Weton Mu Bukan?

Sosok wanita yang mengaku adalah Ratu Adil Imam Mahdi tersebut berasal dari Karawang, Jawa Barat.

"Bencana- bencana makin merajalela di seluruh dunia, yang bikin bencana itu adalah Imam Mahdi. Yang bisa mengamankan itu Imam Mahdi," kata wanita tersebut.

Halaman:

Editor: Tiko Septianto

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X