KRONOLOGI Tewasnya Brigadir Joshua: Didorr 4 Kali oleh Bharada E, Ferdy Sambo Beri Tembakan 'Penghabisan'

- Senin, 17 Oktober 2022 | 19:26 WIB
KRONOLOGI Tewasnya Brigadir Joshua, Didorr Bharada E Sampai Tak Berdaya, Ferdy Sambo Beri Tembakan 'Penghabisan' (Foto: Dok. PMJnews)
KRONOLOGI Tewasnya Brigadir Joshua, Didorr Bharada E Sampai Tak Berdaya, Ferdy Sambo Beri Tembakan 'Penghabisan' (Foto: Dok. PMJnews)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Berikut ini merupakan kronologi penyebab tewasnya Brigadir Joshua yang terungkap saat persidangan pembacaan dakwaan terhadap tersangka Ferdy Sambo, pada hari ini 17 Oktober 2022.

Dalam persidangan terungkap kronologi detik-detik terakhir yang menegangkan dalam tewasnya Brigadir Joshua yang disebabkan oleh Ferdy Sambo CS.

Jaksa mengungkap, Brigadir Joshua dalam kondisi jongkok usai mendapat perintah dari Ferdy Sambo, nampak dirinya dalam posisi menyerah tanpa perlawanan.

Baca Juga: MENGERIKAN! Tergeletak Kesakitan, Brigadir Joshua Dihajar Timah Panas dari Belakang oleh Ferdy Sambo

Ferdy Sambo kemudian memerintahkan Bharada E untuk menembak Brigadir Joshua.

"Tembak woi, tembak woi," ucap Jaksa menirukan perintah Ferdy Sambo saat itu, dikutip dari live streaming YouTube Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin 17 Oktober 2022.

Baca Juga: Link Video Asusila Artis Inisial R Banyak Dibicarakan Netizen, Hard Gumay: Terkenal Alim, Tapi Selingkuh!

Sebanyak 4 peluru kemudian bersarang dibagian dada Brigadir Joshua yang menyebabkan dirinya terkapar tak berdaya.

Dalam pembacaan surat dakwaan terhadap Ferdy Sambo seperti yang dikutip dari PMJ News, Bharada E menembakkan sekitar tiga atau empat kali tembakan ke Brigadir Joshua hingga jatuh dan terkapar.

Halaman:

Editor: Tiko Septianto

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Terkini

X