Nasib Anak-anak Putri Candrawati dan Ferdy Sambo Dipertanyakan, Ternyata Dititipkan di Sini...

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 09:35 WIB
Nasib Anak-anak Putri Candrawati dan Ferdy Sambo Dipertanyakan, Ternyata Dititipkan di Sini... (Foto: Tangkapan layar Instagram @PMJNews)
Nasib Anak-anak Putri Candrawati dan Ferdy Sambo Dipertanyakan, Ternyata Dititipkan di Sini... (Foto: Tangkapan layar Instagram @PMJNews)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Putri Candrawati dan Ferdy Sambo menjadi tersangka kasus pembunuhan Brigadir J, nasib anak-anak mereka jadi pertanyaan.

Kamaruddin Simanjuntak yang menjadi pengacara keluarga Brigadir J awalnya dikabarkan akan mengadopsi anak-anak Putri Candrawati.

Seperti diketahui bahwa Putri Candrawati menjadi tahanan pada hari Jumat 30 September 2022, nasib anak-anaknya pun menjadi pertanyaan.

Pada awalnya beredar kabar bahwa Kamaruddin Simanjuntak bersedia mengadopsi anak dari Putri Candrawati dan Ferdy Sambo tersebut.

Kamaruddin Simanjuntak mengatakan bahwa anak-anak dari Putri Candrawati dan Ferdy Sambo tidak ada kaitannya dengan apa yang orangtuanya alami.

Menurutnya, anak-anak Sambo tidak ada kaitannya dengan apa yang tengah dialami orang tuanya.

Dia memiliki alasan, kasus yang tengah dijalani Ferdy Sambo, Om Kuat, dan Putri memang seharusnya dipisahkan dari anak-anaknya.

Menurutnya, anak-anak tersebut tidak bersalah. Karena itu, tidak harus menjadi korban.

"Saya bersedia mengadopsi anaknya (Putri Candrawathi dan Ferdy)," katanya kepada wartawan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 24 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Tiko Septianto

Sumber: AyoBandung.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X