Penampakan Sel Mewah Suami Putri Candrawati, Ferdy Sambo Beredar Viral di Medsos, Begini Fakta Sebenarnya

- Rabu, 28 September 2022 | 10:51 WIB
Penampakan Sel Mewah Suami Putri Candrawati, Ferdy Sambo Beredar Viral di Medsos, Begini Fakta Sebenarnya (Tangkapan layar/Divisi Humas Polri)
Penampakan Sel Mewah Suami Putri Candrawati, Ferdy Sambo Beredar Viral di Medsos, Begini Fakta Sebenarnya (Tangkapan layar/Divisi Humas Polri)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Beredar viral sel mewah yang dihuni tersangka pembunuhan Brigadir J yakni Ferdy Sambo, suami dari Putri Candrawati.

Dalam video tersebut nampak suami Putri Candrawati yakni Ferdy Sambo dinarasikan menghuni sel mewah lengkap dengan sofa dan tempat tidur.

Polri kemudian memberi klarifikasi video viral di media sosial soal sel mewah suami Putri Candrawati yakni Ferdy Sambo tersebut adalah tidak benar.

Baca Juga: Resmi Dapat Hak Perwalian Gala Sky, Haji Faisal Bikin Aturan Khusus Doddy Sudrajat

Klarifikasi tersebut disampaikan Polri dalam unggahan video yang diberi label hoax di akun Instagram resmi Divisi Humas Polri.

“Beredar sebuah video menyesatkan di sosial media TikTok yang memperlihatkan sebuah kamar mewah dan fasilitasnya, serta suara laki-laki yang menarasikan itu adalah ruang sel tahanan FS. Video tersebut tidaklah benar atau hoax,” tulis akun Instagram Divisi Humas Polri dalam unggahannya, dikutip Rabu (28/9/2022).

Baca Juga: Mengungkap Penyebab Kepala Kemenag Grobogan Imron Rosyidi Gantung Diri, Keluarga Ungkap Gelagat Aneh Ini

Dalam penjelasannya, ruangan yang diperlihatkan dalam video tersebut bukanlah sel yang berada di Mako Brimob. Selain itu, suara dalam video juga merupakan audio lain terpisah yang ditempelkan ke video.

“Faktanya, video tersebut bukanlah situasi sel yang ada di Mako Brimob dan suara yang ada merupakan audio terpisah yang ditempel video tersebut untuk menimbulkan kegaduhan di tengah masyarakat,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Tiko Septianto

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X