5 Fakta Baru Ditemukan dari Kecelakaan Maut di Sukabumi, Libatkan Mitsubishi Xpander dengan Angkot 3 Tewas

- Minggu, 25 September 2022 | 12:50 WIB
Kecelakaan lalu lintas di Sukabumi (Tangkapan Layar.)
Kecelakaan lalu lintas di Sukabumi (Tangkapan Layar.)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Kecelakaan maut yang terjadi di komplek Pesona Cibeureum Permai pada 22 September 2022 kemarin masih menyisakan pertanyaan besar.

Beberapa fakta baru muncul usai kecelakaan yang merenggut 3 nyawa itu. Seperti diketahui, kecelakaan maut tersebut melibatkan satu mobil Mitsubishi Xpander nopol F 1349 OJ dan sebuah angkutan kota (angkot).

Hasil sementara olah TKP oleh pihak Satlantas Polres Sukabumi Kota, kecelakaan maut terjadi karena pengemudi Xpander kehilangan kendali sehingga menabrak angkot jurusan Sukaraja - Sukabumi bernopol F 1959 TZ.

Namun ternyata, dari hasil olah TKP tersebut muncul fakta-fakta baru. Berikut 5 fakta baru yang dikutip dari Pikiran-Rakyat.com oleh Blora.suaramerdeka.com, Minggu (25/9/2022).

Baca Juga: Arus Balik dari Pelabuhan Ratu Sukabumi Mengalami Kemacetan Sepanjang 10KM

1. Identitas Pengemudi Xpander

Berdasarkan keterangan dari Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota IPDA Jajat Munajat, pengemudi Xpander maut itu merupakan seorang wanita lanjut usia (lansia).

Pelaku yang berinisial E (71) disebut hendak pulang ke Kebonjati Kota Sukabumi usai menjenguk anaknya di komplek Pesona Cibeureum Permai.

2. Kecepatan Kendaraan

Halaman:

Editor: Eko Wahyu Budi

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X