Penuh Isak Tangis Ibunda Brigadir J Muncul, Berkisah Kebaikan Almarhum Semasa Hidupnya

- Sabtu, 24 September 2022 | 19:43 WIB
Rosti Simanjuntak ibunda Brigadir J saat menangisi meninggalnya secara tragis putra tercinta (pic/antara)
Rosti Simanjuntak ibunda Brigadir J saat menangisi meninggalnya secara tragis putra tercinta (pic/antara)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Ibunda Brigadir J muncul ke publik selain berharap keadilan pada kasus anaknya, ia juga bercerita tentang kebaikan almarhum semasa hidupnya.

Rosti Simanjuntak, ibunda Brigadir J didampingi Samuel Hutabarat hadir dalam acara Refleksi Kasus Brigadir Joshua Hutabarat di Kafe Bunga Robusta, Jambi.

Menurut ibunda Brigadir J, almarhum adalah sosok yang sangat dikasihi dirinya dan keluarga.

"Sebenarnya berat sekali saya mengungkapkan kisah anak ini semenjak kecil hingga besar bahkan sampai kerja dan bahkan sampai berakhir hidupnya. Memang anak ini dititip Tuhan, harta sangat mahal, di keluarga kami terlebih saya ibunya yang sudah melahirkan membesarkan anak bahkan mandiri dan mengajarinya," ungkap Ibu Brigadir J dilansir dari Tik Tok Irma Hutabarat, Sabtu 24 September 2022.

Selain itu Brigadir J semasa hidup merupakan sosok yang penurut dan patuh serta bisa diandalkan.

"Saya tidak percaya apapun penderitaan memang anak ini siap menerima dan tidak pernah berkata apapun saking penurutnya dan patuhnya memang kelebihan di antara berempat. Walaupun dia seorang laki-laki dia tapi bisa menghandle segala pekerjaan. Bahkan di dalam mewujudkan kasih sayang pun perhatiannya sangat luar biasa. Dengan melihat sorotan mata saja dia dari kecil dia berikan Tuhan suatu feeling dan insting luar biasa yang bisa mengerti akan keadaan mamaknya bahkan kondisi kakak adiknya," ucap Rosti.

Ibunda Brigadir J juga menceritakan bahwa almarhum anak yang tangguh namun berhati lembut.

"Seberapapun yang dihadapinya dia sanggup tetap bertahan dan dia sanggup juga menghibur di dalam keluarga bahkan di luar," imbuhnya.

"Saya sendiri mendapat cerita, semoga itu tidak kebohongan dari kawan-kawannya, semogalah itu sebagai bukti kebenaran bahwa dia kalo ketemu temantemannya semasa di SD, bahkan SMP dan SMA bagaimana ibunya mencurahkan air mata begitu juga mereka. Mereka sangat kehilangan almarhum Joshua," ujar Rosti Simanjuntak.

Halaman:

Editor: Tiko Septianto

Sumber: Portal Yogya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X