Hotman Tolak Job untuk Bela Ferdy Sambo, Karena Takut Diamuk Anak Istri

- Jumat, 23 September 2022 | 07:49 WIB
Hotman Paris buka rahasia bahwa Ferdy Sambo bisa bebas dari hukuman mati karena membunuh Brigadir J  (Gorajuara/doc : YouTube Deddy Corbuzier/PMJ News)
Hotman Paris buka rahasia bahwa Ferdy Sambo bisa bebas dari hukuman mati karena membunuh Brigadir J (Gorajuara/doc : YouTube Deddy Corbuzier/PMJ News)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Hotman Paris pernah diminta untuk membela kasus yang dihadapi mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, namun ditolak meski dengan harga fantastis.

Pengacara kondang tersebut buka suara soal penolakannya, saat itu dia diminta oleh tim kuasa Ferdy Sambo untuk menangani kasus pembunuhan Brigadir J.

“Saat itu, tim kuasa hukum Irjen Ferdy Sambo meminta saya untuk menjadi kuasa hukum nya,”ujar Hotman Paris, melansir Podcast Close The Door, Rabu 21 September 2022.

Baca Juga: FAKTA Sebenarnya Sel Kosong Ferdy Sambo Saat Najwa Shihab Lakukan Sidak

Bahkan Istri Ferdy Sambo Putri Candrawati juga menginginkan Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya. “Katanya Ibu PC (Putri Candrawati) maunya Hotman Paris,” ujar Hotman Paris.

Hotman Paris sempat setuju untuk menjadi kuasa hukum Ferdy Sambo bahkan sudah menyepakati harga. Namun, selama tiga hari Hotman Paris tidak bisa tidur.

Pengacara dengan gaya nyentrik itu mengatakan, sebelum menyetujui kasus tersebut sang Istri yaitu Agustianne Marbun dan anaknya yang bernama Frank menentangnya dengan keras untuk menjadi kuasa hukum dari Ferdy Sambo.

Baca Juga: TAYANG DISINI! Volleyball World Campionship 2022, Jumat 23 September 2022, BIGMATCH: Polandia VS Kroasia

“Ketika saya bilang ke Istri, dia ngamuk dan tidak diizinkan. Ketika saya bilang ke Frank, dia juga ngamuk sambil bilang emang Bapak kurang uang?,” ujarnya lagi.

Halaman:

Editor: Joko Susanto

Sumber: Okezone

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X