Motif Terbaru Pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo dan Putri Candrawati Sama-sama Selingkuh?

- Jumat, 23 September 2022 | 06:13 WIB
Motif Terbaru Pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo dan Putri Candrawati Sama-sama Selingkuh? (istimewa)
Motif Terbaru Pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo dan Putri Candrawati Sama-sama Selingkuh? (istimewa)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Motif terbaru pembunuhan Brigadir J, apakah akibat adanya orang ketiga dalam rumah tangga Putri Candrawati dan Ferdy Sambo, memanas kembali.

Disinggung oleh pengacara pihak keluarga Brigadir J yakni Kamaruddin Simanjuntak, ada orang ketiga dalam biduk rumah tangga Ferdy Sambo dan Putri Candrawati yang disebutnya 'Si Cantik'.

Selain itu seorang YouTuber, Anjas Asmara juga menyebut ada sosok perempuan lain, bukan AKP Rita, yang disinyalir sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ferdy Sambo dengan Putri Candrawati.

Baca Juga: Si Cantik, Orang Ketiga Dalam Rumah Tangga Ferdy Sambo dan Putri Candrawati Terungkap! Bukan AKP Rita

YouTuber Anjas Asmara ini memiliki narasumber istimewa yang diklaim mengerti lebih dalam tentang motif di balik pembunuhan Brigadir J.

Sebenarnya pada pertengahan Agustus 2022 lalu, isu pernikahan suami Putri Candrawati dengan Si Cantik tersebut pernah heboh.

Baca Juga: ART Susi Malah Menangis Intip Putri Candrawati saat Diduga Ada Pelecehan Seksual, Mengapa?

"Jadi yang bermasalah itu Ferdy Sambo dengan istrinya akibat adanya si cantik-cantik itu," ungkap Kamaruddin Simanjuntak dalam kanal Youtube Uya Kuya TV, dikutip pada Minggu, 18 September 2022.

"Sebetulnya motif atau penyebab utama akhirnya Brigadir J ini dibunuh, awalnya pertengkaran akibat pernikahan antara Ferdy Sambo dengan si cantik?" tanya Uya Kuya kepada Kamaruddin.

Halaman:

Editor: Tiko Septianto

Sumber: Portal Yogya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X