Putri Candrawati Sempat Minta Anak Pada Brigadir J, Namun Tak Mampu Dipenuhi

- Kamis, 22 September 2022 | 16:16 WIB
Rahasia Hubungan Terlarang Putri Candrawati dan Brigadir J Telah 7 Bulan Terjalin, ART Susi Ungkap Hal Ini (istimewa)
Rahasia Hubungan Terlarang Putri Candrawati dan Brigadir J Telah 7 Bulan Terjalin, ART Susi Ungkap Hal Ini (istimewa)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Putri Candrawati diketahui sempat minta sesuatu kepada almarhum Brigadir J. Sayangnya, keinginan itu tidak bisa dipenuhi oleh almarhum Brigadir J.

Keinginan yang dimaksud tersebut adalah minta dicarikan anak asuh. Putri Candrawati sempat meminta bantuan ke Brigadir J.

Keinginan sang majikan itu juga disampaikan ke pihak keluarga Brigadir J.

Namun pihak keluarga Brigadir J juga ternyata tidak bisa mengabulkan permintaan Putri Candrawati itu. Rupanya Putri Candrawati sempat meminta dicarikan anak asuh oleh mendiang Brigadir J.

Baca Juga: Hubungan Terlarang Putri Candrawati dan Brigadir J Telah 7 Bulan Terjalin, ART Susi Ungkap Rahasia Ini

Putri Candrawati meminta anak kepada Brigadir J untuk diadopsi olehnya. Hal itu seperti diungkapkan oleh bibi Brigadir J yakni Roslin Emika Simanjuntak.

"Sempat minta (anak) saat Yosua setahun kerja di situ. Katanya, 'Mak, ada nggak bapak ibu (Ferdy Sambo dan Putri Candrawati) mau adopsi anak. Bapak itu nanya ke saya kalau ada, ya, dari keluarga kita,' gitu kira-kira," ujar Roslin, dikutip dari YouTube Uncle Wira.

Menurut Roslin, saat itu keluarga Brigadir J tidak memiliki saudara yang masih bayi atau balita. Itu sebabnya Brigadir J tidak mampu memenuhi permintaan Putri Candrawati.

"Karena keluarga kami nggak ada lagi yang bayi, adanya yang sudah SD, akhirnya mereka nggak mau dan nggak jadi," kata Roslin.

Halaman:

Editor: Joko Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X