Motif Pembunuhan Brigadir J Terungkap, Ternyata Akibat Putri Candrawati Perintahkan Lakukan Ini...

- Selasa, 20 September 2022 | 07:39 WIB
Motif Pembunuhan Brigadir J Terungkap, Ternyata Akibat Putri Candrawati Perintahkan Lakukan Ini? (Istimewa )
Motif Pembunuhan Brigadir J Terungkap, Ternyata Akibat Putri Candrawati Perintahkan Lakukan Ini? (Istimewa )

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Motif pembunuhan Brigadir J hingga kini masih menjadi misteri, baru-baru ini Kamaruddin Simanjuntak mengatakan bahwa Ferdy Sambo membunuh Brigadir J karena Putri Candrawati perintahkan lakukan ini.

Menurut Kamaruddin Simanjuntak yang juga merupakan pengacara keluarga Brigadir J ini, pertengkaran Ferdy Sambo dan Putri Candrawati di Magelang merupakan penyebabnya.

Putri Candrawati menduga Ferdy Sambo melakukan pernikahan kedua dengan sosok wanita cantik.

Baca Juga: Muncul Lagi, Kamaruddin Simanjuntak Bongkar Pernikahan Ferdy Sambo dengan 'Si Cantik'

"Jadi yang bermasalah itu Ferdy Sambo dengan istrinya akibat adanya si cantik-cantik itu," ungkap Kamaruddin Simanjuntak dalam kanal Youtube Uya Kuya TV, dikutip pada Minggu, 18 September 2022.

Adanya orang ketiga diduga menjadi penyebab pertengkaran Putri Candrawati dan Ferdy Sambo, lalu apa hubungannya dengan Brigadir J?

Baca Juga: Beredar Kabar Putri Candrawati Berniat Akan Akhiri Hidup, Isu Pelecehan Seksual Kembali Memanas, Cek Faktanya

"Sebetulnya motif atau penyebab utama akhirnya Brigadir J ini dibunuh, awalnya pertengkaran akibat pernikahan antara Ferdy Sambo dengan si cantik?" tanya Uya Kuya kepada Kamaruddin.

Kamaruddin pun mengiyakan bahwa penyebab Brigadir J dibunuh karena pertengkaran rumah tangga Sambo dengan Putri akibat pernikahannya dengan wanita lain.

Halaman:

Editor: Tiko Septianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X