Ternyata Putri Candrawati yang Mengatur Semua, Lebih Berbahaya dari Ferdy Sambo?

- Sabtu, 17 September 2022 | 18:49 WIB
Dugaan Baru! Ternyata Putri Candrawati yang Mengatur Semua, Lebih Berbahaya dari Ferdy Sambo? (Tangkapan Layar PMJ News)
Dugaan Baru! Ternyata Putri Candrawati yang Mengatur Semua, Lebih Berbahaya dari Ferdy Sambo? (Tangkapan Layar PMJ News)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Muncul dugaan baru dalam kasus pembunuhan Brigadir J bahwa Putri Candrawati yang mengatur semua, termasuk Ferdy Sambo.

Narasi yang terus disuarakan oleh Putri Candrawati mengenai kasus Brigadir J adalah pelecehan seksual yang akan dilakukan pada dirinya.

Pihak penyidik juga telah melakukan pemeriksaan dengan lie detector menggunakan alat poligraf pada Putri Candrawati.

Baca Juga: Demi Bersama Putri Candrawati, Kuat Ma'ruf Tega Tinggalkan Anak dan Istri? Cek Faktanya

Salah seorang anggota dari tim kuasa hukum Brigadir J, Johnson Panjaitan mengatakan Putri Candrawathi ini telah menunjukkan bagaimana kelasnya dia, dan lalu kembali menghembuskan isu pelecehan seksual yang entah berdasarkan apa.

“PC itu menunjukkan bagaimana kelasnya dia, kemudian memunculkan lagi isu pelecehan seksual hanya dari sebuah pengakuan atau cerita-cerita entah dimana itu. Entah berdasarkan BAP atau bagaimana,” terangnya.

Baca Juga: Mengapa Hasil Lie Detector Putri Candrawati Tak Dipublikasikan? Kamaruddin Simanjuntak Ungkap Hal Ini

Johnson Panjaitan lalu mengungkapkan kecurigaannya terhadap Putri Candrawathi, yang diduga kuat sebagai orang yang mengatur Satgassus Merah Putih, yang sempat dipimpin oleh suaminya.

“Di dalam praktik, secara resmi memang Kadiv Propamnya Sambo, tapi yang mengontrol semua apa segala macam, uang rumah tangga, termasuk ajudan dan lain sebagainya kan Putri,” bebernya.

Halaman:

Editor: Tiko Septianto

Sumber: Gorontalo.pikiran-rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X