Terungkap, Putri Candrawati Pernah Minta Anak ke Brigadir J, Begini Kesaksian Keluarga

- Jumat, 16 September 2022 | 13:06 WIB
Terungkap, Putri Candrawati Pernah Minta Anak ke Brigadir J, Begini Kesaksian Keluarga (Tangkap layar YouTube/TV One Minute)
Terungkap, Putri Candrawati Pernah Minta Anak ke Brigadir J, Begini Kesaksian Keluarga (Tangkap layar YouTube/TV One Minute)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Putri Candrawati pernah meminta anak yang masih bayi kepada Brigadir J, hal tersebut disampaikan Brigadir J kepada keluarga yang di Jambi.

Bibi Brigadir J yakni Roslin Simanjuntak mengungkap Putri Candrawati pernah meminta anak yang masih bayi kepada Brigadir J.

Permintaan Putri Candrawathi soal anak bayi ke Brigadir J tersebut teringat oleh Bibi Brigadir J Roslin Simanjuntak, sebelum Yoshua tewas ditembak.

Baca Juga: Fakta Sebenarnya Video Adegan Ranjang Putri Candrawati dan Kuat Ma'ruf, Viral Ditonton Ribuan Kali

Terungkap bahwa keluarga Putri Candrawati dan Ferdy Sambo meminta anak bayi untuk diadopsi sebagai anak angkat mereka.

Dikutip dari Uncle Wira, permintaan itu ganjil karena menurut Bibi Brigadir J, Putri Candrawati dan Ferdy Sambo menginginkan anak yang usianya masih bayi.

Baca Juga: Terungkap, Anak Balita Putri Candrawathi Bukan Anak Kandung Ferdy Sambo? Orang Ini Ungkap Faktanya

"Sempat minta saat Yosua setahun kerja di situ, mak ada nggak bapak ibu (Ferdy Sambo dan Putri Candrawati) mau adopsi anak, bapak itu nanya ke saya kalau ada dari keluarga kita," kata Roslin.

Saat itu dikatakan Roslin Simanjuntak bahwa keluarga Brigadir J berusaha untuk mencari anak yang bisa diadopsi.

"Keluarga kami nggak ada lagi yang bayi, karena mereka maunya yang bayi, adanya yang sudah SD, mereka nggak mau, akhirnya gak jadi," ujarnya.

Sehingga saat ini ia menduga anak yang menjadi alasan Putri Candrawati tidak ditahan bukan merupakan anak biologisnya, namun ia hanya menduga karena pernah dimintai anak untuk adopsi.

Begitulah kecurigaan Roslin Simanjuntak mengapa anak tersebut hanya merupakan alasan Putri Candrawati agar tidak ditahan.

Kecurigaan Bibi Brigadir J jatuh kepada sosok bayi anak bungsu Ferdy Sambo yang usianya masih 1,5 tahun itu.

Roslin Simanjuntak menduga anak bungsu Putri bukan anak kandung Ferdy Sambo.

Halaman:

Editor: Tiko Septianto

Sumber: Gorontalo.pikiran-rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X