LGBT, Dikabarkan Santer Menjadi Motif Utama Pembunuhan Brigadir J, Simak Penegasan Mahfud MD Berikut Ini

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 10:51 WIB
Ferdy Sambo dengan Brigadir J.
Ferdy Sambo dengan Brigadir J.

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Isu LGBT terkait dengan kasus pembunuhan Brigadir J kini kian santer dimedia sosial. Seperti diketahui, kasus tersebut menyeret nama besar Irjen Ferdy Sambo yang kini sudah berstatus tersangka.

Munculnya isu LGBT karena sampai sekarang motif sebenarnya dari pembunuhan Brigadir J belum terungkap secara pasti ke ranah publik. Sehingga muncul spekulasi-spekulasi salahsatunya yakni LGBT.

Munculnya isu LGBT dalam kasus pembunuhan Brigadir Joshua itu dipicu pernyataan mantan pengacara Bharada E, Deolipa Yumara. Pernyataan itu dilontarkan Deolipa dalam wawancara salah satu stasiun TV.

Isu LGBT itu kemudian viral setelah potongan pernyataan Deolipa itu diunggah akun TikTok @holtemontea84.

Baca Juga: Penyebab Pangeran Arab Lebih Sayang ke Laudya Cynthia Bella daripada ke Istrinya yang Lain Terbongkar

“Ya, kita serah terima perasaan. Untung saja saya sama dia (Bharada Eliezer) bukan LGBT, bukan cowok sama cowok, ya, kan. Mangkanya, saya nggak jatuh cinta sama siapa ini (Bharada Eliezer),” ucap Deolipa Yumara dikutip, Kamis (18/8/2022).

Namun, Deolipa tidak membeberkan secara rinci siapa LGBT yang dimaksud. Hal itu kemudian memantik spekulasi pengguna media sosial hingga memunculkan isu LGBT dalam kasus pembunuhan Brigadir Joshua.

Di sisi lain, Mabes Polri masih teguh tidak mengungkap motif pembunuhan Brigadir Joshua meski isu liar terus menggelinding.

Sebelumnya, Menka Polhukam Mahfud MD menyebut bahwa motif pembunuhan Brigadir Joshua dengan istilah mengerikan campur menjijikan. Karena itu, motif pembunuhan Brigadir Joshua tak diungkap ke publik karena sangat sensitif.

Halaman:

Editor: Eko Wahyu Budi

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X