Putri Candrawathi Ternyata Ditodong Pistol di Kamar, Kronologi Pembunuhan Brigadir J Versi Ahmad Ramadhan

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 10:06 WIB
Ferdy Sambo dan Istri Putri Candrawathi terlibat dalam kasus penembakan Brigadir J (Pikiran Rakyat)
Ferdy Sambo dan Istri Putri Candrawathi terlibat dalam kasus penembakan Brigadir J (Pikiran Rakyat)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Kronologi sebenarnya dari peristiwa penembakan Brigadir J di Kompleks Duren Tiga, Jakarta Selatan akhirnya diungkap polisi.

Setelah mendalami gelar perkara, polisi mengindikasi tidak ada peristiwa pelecahan terhadap Putri Candrawathi, istri Irjen Ferdy Sambo.

Gelar perkara itu dilaksanakan pada Jumat siang di Bareskrim Polri dan dipimpin langsung oleh Kabareskrim Polri Komjen Pol. Agus Andrianto.

Kronologi pertama yang muncul adalah versi kepolisian. Saat itu, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Polri Brigjen Ahmad Ramadhan menyatakan Brigadir J tewas karena baku tembak dengan Bharada E.

Baca Juga: Isi Pesan WhatsApp Putri Candrawathi Ini Perlengkap Kronologi Sebenarnya Pembunuhan Brigadir J

Ramadhan berkata peristiwa ini dipicu Brigadir J yang diduga masuk ke kamar istri Sambo, Putri Candrawathi dan melakukan pelecehan seksual.

Aksi Brigadir J dibarengi todongan pistol ke Putri. Lantas Putri berteriak. Masih versi Ramadhan, teriakan Putri didengar oleh Bharada E yang sedang bertugas menjaga rumah Sambo.

Bharada E kemudian masuk lalu menanyakan keadaan. Brigadir J yang disebut polisi panik, membalas pertanyaan Bharada E dengan melepas tembakan sehingga terjadi baku tembak.

"Nah di luar kamar itu kan teriak, setelah dengar teriakan, itu Bharada E itu dari atas, masih di atas itu bertanya 'ada apa bang?' tapi langsung disambut dengan tembakan yang dilakukan oleh Brigadir J gitu," kata Ramadhan 11 Juli lalu.

Halaman:

Editor: Eko Wahyu Budi

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X