Isi Pesan WhatsApp Putri Candrawathi Ini Perlengkap Kronologi Sebenarnya Pembunuhan Brigadir J

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 09:42 WIB
Temukan Kejanggalan, LPSK Tolak Lindungi Istri Ferdy Sambo (NET)
Temukan Kejanggalan, LPSK Tolak Lindungi Istri Ferdy Sambo (NET)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Kronologi sebenarnya dari peristiwa penembakan Brigadir J di Kompleks Duren Tiga, Jakarta Selatan akhirnya diungkap polisi.

Setelah mendalami gelar perkara, polisi mengindikasi tidak ada peristiwa pelecahan terhadap Putri Candrawathi, istri Irjen Ferdy Sambo.

Gelar perkara itu dilaksanakan pada Jumat siang di Bareskrim Polri dan dipimpin langsung oleh Kabareskrim Polri Komjen Pol. Agus Andrianto.

Agus menyebutkan, indikasi tak ditemukan peristiwa pelecahan tersebut terungkap dari hasil gelar perkara yang dipimpin langsung olehnya pada Jumat siang di Bareskrim Polri.

Baca Juga: Cerita Malam Pertama Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran Suaminya, Indahnya

Kronologi pembunuhan Brigadir J sedikit demi sedikit mulai terungkap. Apalagi setelah mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo menjalani pemeriksaan perdana sebagai tersangka pada 11 Juli 2022.

Ferdy Sambo pun mengakui dirinya menjadi aktor utama dalam kasus pembunuhan ajudannya, Brigadir J. Terungkap kronologi pembunuhan itu dimulai sejak Ferdy Sambo, istri, dan rombongan melaksanakan kegiatan di Magelang, Jawa Tengah sejak Sabtu (2/7/2022).

Kronologi tersebut terungkap saat Bareskrim melakukan pemeriksaan perdana terhadap Ferdy Sambo pada Kamis (11/8/2022). Saat itu Sambo mengatakan dirinya marah karena mendapat laporan istrinya mendapat tindakan yang melukai harkat dan martabat di Magelang.

"Bahwa keterangan FS mengatakan dirinya menjadi marah dan emosi setelah mendapatkan laporan istri yang telah mengalami tindakan yang melukai harkat dan martabat keluarga terjadi di Magelang dilakukan almarhum Brigadir Josua," kata Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Brigjen Andi Rian Djajadi dalam konferensi pers dikutip Rabu (17/8/2022).

Halaman:

Editor: Eko Wahyu Budi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X