Begini Ungkapan Kebahagiaan Remaja Lampung yang Sukses Menikahi 2 Gadis Sekaligus

- Senin, 15 Agustus 2022 | 10:56 WIB
Poligami dengan Janda, Sah menjadi Program Partai Keadilan Sejahtera (PKS) (Seindahsunnah.com)
Poligami dengan Janda, Sah menjadi Program Partai Keadilan Sejahtera (PKS) (Seindahsunnah.com)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Seorang lelaki remaja menikahi dua wanita yang masih sepupuan yang bikin geger jagatmaya. Bayangkan, pengantin pria ini menikahi dua perempuan sekaligus.

Kabar viral ini berawal dari akun TikTok @kreator_selagai terlihat wajah seorang mempelai wanita memasang wajah muram seperti tidak senang dengan mempelai wanitanya satu lagi.

Saat, bersalaman terlihat wajah muram seperti wajah seekor singa yang ingin menerkam mangsanya.

Terlihat seorang ibu-ibu menasehati kedua mempelai wanita yang masih dibawah umur ini bahwa kalian harus ingat asal usulnya di mana kalian berdua itu sepupuan.

Baca Juga: Laudya Cynthia Bella Berhasil Taklukkan Hati Sang Pangeran Arab dengan Cara Ini, Langsung Klepek-Klepek

Pernikahan berlangsung Kamis 4 Agustus 2022 setelah diselusuri terungkap hal tersebut peristiwa terjadi di Lampung Utara di Desa Lebakgung.

Video yang buat geger ini bocil laki-laki menikahi dua bocil wanita sekaligus terlihat menggunakan jas warna hitam dan kedua mempelai mengguna baju adat warna putih.

Diketahui pengantin pria bernama Rahmadi dan pengantin perempuan pertama bernama Della Novita dan perempuan kedua bernama Sri Yana.

Melansir dari kanal Youtube TV Prioritas Lampung yang tayang pada 4 Agustus 2022 lalu, memperlihatkan video pria nikahi dua perempuan sekaligus, terlihat dua pengantin perempuan mengenakan baju pengantin warna putih.

Halaman:

Editor: Eko Wahyu Budi

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X