Ferdy Sambo Coba 'Sogok' LPSK dengan 2 Amplop

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:39 WIB
Tangani Kasus Pembunuhan Brigadir J Oleh Ferdy Sambo, Kejagung Kerahkan 30 Jaksa (Instagram/@pikiranrakyat)
Tangani Kasus Pembunuhan Brigadir J Oleh Ferdy Sambo, Kejagung Kerahkan 30 Jaksa (Instagram/@pikiranrakyat)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Ketua LPSK Hasto Atmojo mengungkap stafnya sempat mendapat titipan amplop cokelat dari bawahan Ferdy Sambo. Hal itu terjadi saat staff LPSK mendatangi Kantor Propam Polri pada 13 Juli 2022.

“Memang sering petugas LPSK yang investigasi atau asesmen itu menerima amplop dari orang yang merasa melakukan perlindungan oleh LPSK kasus yang terjadi di kantor pak FS itu satu dari sejumlah hal yang sering dialami oleh para staf LPSK yang melakukan investigasi. tanggal 13 LPSK koordinasi dengan berbagai pihak termasuk pak FS dan ramai di media,” kata Hasto.

Kedatangan staf LPSK tersebut adapun terkait perlindungan untuk Bharada E. Hasto mengungkap upaya pemberian oleh staf Irjen Ferdy Sambo kemudian ditolak oleh petugas LPSK.

Meski tidak sempat dibuka, petugas LPSK mencurigai isi di dalam amplop tersebut adalah uang.

Baca Juga: Cerita Malam Pertama Via Vallen Sang Suami Langsung Tancap Gas: Ingin Punya Banyak Anak!!

“Setelah ketemu Ferdy Sambo di propam mau pulang di sodori staf pak Ferdy Sambo dua amplop besar warna cokelat diduga uang isinya apa karena tidak buka tapi langsung dikembalikan ke pak Sambo,” ujar Hasto.

Polri menghentikan penyidikan dari laporan kasus dugaan pelecehan Istri Ferdy Sambo yang dilaporkan oleh Putri Candrawathi terhadap Brigadir J.

Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian menjelaskan bahwa setelah melakukan gelar perkara tak ditemukan tindak pidana terhadap laporan dugaan pelecehan seksual pada 8 Juli 2022 di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo di Duren Tiga, Jakarta Selatan.***

Editor: Eko Wahyu Budi

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X