Beda Nasib dengan Brigadir J, Ini Dia Ajudan yang Disayang Bos dan Berujung Bahagia

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:31 WIB
Beda Nasib dengan Brigadir J, Ini Dia Ajudan yang Disayang Bos dan Berujung Bahagia (IST)
Beda Nasib dengan Brigadir J, Ini Dia Ajudan yang Disayang Bos dan Berujung Bahagia (IST)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Sungguh malang nasih Almarhum Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J. Rasa sayang dari bosnya justru berujung maut baginya.

Seperti yang diceritakan teman-temannya sesama ajudan, Brigadir J merupakan ajudan yang paling di sayang bosnya. Tak hanya Putri Cadrawathi tapi juga Irjen Ferdy Sambo.

Hal ini wajar saja, mengingat Brigadir adalah sosok yang cekatan, pintar dan berperawakan tampan, putih dan tinggi. Itu sebabnya, dibanding ajudan yang lain, Brigadir J sering dipercaya untuk pekerjaan-pekerjaan khusus.

Bukan itu saja, Brigadir J juga kerap mendapatkan hadiah spesial dari bos-bosnya. Sayangnya, rasa sayang dari bosnya berujung maut. Brigadir J justru tewas ditangan bosnya Irjen Ferdy Sambo secara mengenaskan.

Baca Juga: Detik-detik Ferdy Sambo Cabut Nyawa Brigadir J, MENGERIKAN!!

Namun tidak semua ajudan yang disayang bos berujung petaka. Bahkan banyak ajudan yang disayang bos malah berending bahagia.

Adalah Gunawarman Tri Pambudhi. Pemuda tampan ini telah menjadi ajudan Bupati Subang selama 1,5 tahun.

Selama menjadi ajudan, Gunawarman, begitu sapaan akrabnya, sangat memahami tugas dan tanggungjawabnya, termasuk aturan ketika dia sedang berkerja.

Sementara itu, Bupati Subang memiliki seorang gadis cantik bernama Eliza Madyanty. Kendati kerap bertemu namun sang ajudan tidah pernah berbincang dengan anak gadis Bupati.

Halaman:

Editor: Eko Wahyu Budi

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X