Gara-gara Paspampres Pukul Sopir di Solo, Gibran Jadi Trending Twitter

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 12:19 WIB
Gibran Rakabuming Raka Selaku Wali Kota Solo Marah Terhadap Paspampres (Tangkap Layar Youtube / Berita Surakarta)
Gibran Rakabuming Raka Selaku Wali Kota Solo Marah Terhadap Paspampres (Tangkap Layar Youtube / Berita Surakarta)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Aksi Gibran Rakabuming Raka, melepas masker yang dikenakan anggota Paspampres saat hendak meminta maaf terkait pemukulan terhadap seorang sopir truk di kawasan Manahan Solo sempat menjadi trending topic di Twitter, Jumat (12/8/2022).

Sebagaimana diketahui Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, mengaku marah dengan perbuatan anggota Pasukan Pengamanan Presiden atau Paspampres yang memukul seorang sopir di kawasan Manahan, Solo pada Selasa (9/8/2022).

Sejumlah anggota Paspampres datang ke ruang kerja Wali Kota Solo dan melakukan pertemuan tertutup pada Rabu (12/8/2022). Kemudian, anggota Paspampres yang memukul sopir itu, Hari Misbah, keluar dari ruang kerja Wali Kota Solo didampingi seorang rekan kerjanya.

Baca Juga: Cincin akik seharga miliaran rupiah milik Pangeran Arab raib, Laudya Cynthia Bella jadi sasaran para istri-ist

Di hadapan wartawan, Hari hendak menyampaikan permohonan maaf atas perbuatannya kepada sopir truk itu. Saat itu, Hari memakai masker putih.

Namun, tiba-tiba Gibran melepas masker yang dikenakan anggota Paspampres itu dengan cepat sebelum Hari sempat bicara. Bahkan, tali masker putih yang dikenakan anggota Paspampres itu sampai putus.

Kemudian Wali Kota Solo berjalan agak menjauh di belakang anggota Paspamres ketika Hari hendak memberikan statemen di hadapan awak media.

Baca Juga: Reaksi Pelatih Vietnam Usai Kalah di Final AFF U-16

“Bagi saya belum selesai. Mereka minta maaf karena beritanya viral. Kalau enggak viral mereka enggak mungkin minta maaf,” kata putra sulung Presiden Jokowi tersebut.

Halaman:

Editor: Joko Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X