AKP Rita Yuliana Terang-terangan Soal Hubungan Asmaranya, Ajudan Istri Ferdy Sambo Jadi Tersangka

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 09:54 WIB
5 fakta mengejutkan tentang AKP Rita Yuliana. (Instagram/ritaroschayuliana)
5 fakta mengejutkan tentang AKP Rita Yuliana. (Instagram/ritaroschayuliana)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Nama polisi cantik AKP Rita Yuliana saat ini tengah ramai kembali dan menjadi perbincangan publik lantaran dituding menjadi simpanan seorang jenderal.

Atas tudingan tersebut, akhirnya sang polisi cantik itu pun akhinya buka suara. Sementara pengungkapan kasus kematian Brigadir Nofriasyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J kembali berkembang.

Bareskrim Polri menetapkan Brigadir RR yang merupakan ajudan istri Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka pembunuhan Brigadir J. Tak main-main, Brigadir RR disangka dengan pasal pembunuhan berencana.

Polisi cantik yang tengah menjadi sorotan yakni AKP Rita Yuliana akhirnya buka suara. Dia berkomentar terkait tudingan yang menyebutkan dirinya sebagai simpanan jenderal polisi.

Baca Juga: AKP Rita Yuliana Akhirnya Angkat Bicara Soal Kabar Hubungan Asmaranya dengan Irjen Ferdy Sambo

Dikutip dari akun instagram resminya @ritasorchayuliana, Senin 8 Agustus 2022, AKP Rita menjelaskan jawaban itu kepada warganet yang menanyakan ini di kolom komentar unggahan nya pada Sabtu 6 Agustus 2022 lalu.

Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Pol. Andi Rian Djajadi menyebutkan alasan Brigadir Ricky Rizal atau Brigadir RR, ajudan istri Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka karena penyidik telah mengantongi alat bukti yang cukup.

"Alasannya dua alat bukti sudah cukup untuk menetapkan statusnya sebagai tersangka," kata Andi saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin.

Andi tidak merinci dua alat bukti tersebut apa saja, dan bagaimana peran Brigadir RR dalam peristiwa penembakan yang menewaskan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J di rumah dinas Kadiv Propam Polri di Komplek Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Jumat (8/7).

Halaman:

Editor: Eko Wahyu Budi

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X