Viral Video Bentrok PSHT dengan Warga di Malang, Begini Penjelasan Pihak Kepolisian

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 08:52 WIB
Tangkapan layar Video viral ojol yang dikeroyok oleh anggota  PSHT (twitter/Tukang Rosok)
Tangkapan layar Video viral ojol yang dikeroyok oleh anggota PSHT (twitter/Tukang Rosok)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Bentrok antara Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dengan warga Minggu (7/8/2022), dinihari kemarin, berbuntut panjang. Video bentrok tersebut sampai viral dimedia sosial.

Adapun lokasi bentrok berdasarkan video di Jalan Sudanco Supriadi, Kota Malang. Pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan sejumlah saksi.

Guna mencari tahu penyebab pasti bentrok antara PSHT dan warga. Diketahui, dalam insiden tersebut 3 korban luka-luka. Meski begitu kesemuanya sudah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang.

“Kami masih mendalami persoalan awalnya bagaimana, tetapi kondisi tiga korban saat ini semakin membaik,” kata Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Bhudi Hermanto Senin, (8/8/2022).

Baca Juga: Bharada E Bongkar Tabir Kronologi Kasus Brigadir J, Ungkap Semua Hanya Skenario

Sementara itu, Kasatreskrim Polresta Malang Kota, AKP Bayu Febriyanto Prayoga mengatakan bahwa pihaknya sudah memeriksa sebanyak enam saksi dari kedua belah pihak. Selain itu juga ada kerugian materil berupa sepeda motor rusak.

“Jumlah saksi yang diperiksa ada enam orang. Kami masih melakukan penyelidikan dan pendalaman kasus. Motor yang rusak ada tiga tapi masih pendalaman,” tandasnya.

Adapun kronologisnya, bentrokan terjadi sekitar pukul 03.30 WIB, Minggu 7 Agustus 2022.

Aksi bentrok dipicu warga yang terganggu dengan aksi rusuh rombongan saat melintas di Jalan Sudanco Supriadi.

Halaman:

Editor: Eko Wahyu Budi

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X