BREAKING NEWS! Irjen Ferdy Sambo Ditangkap dan Ditahan di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua Depok

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 23:28 WIB
Irjen Ferdi Sambo memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus pembunuhan dengan tersangka Bharada E.  (ikbal muqorobin)
Irjen Ferdi Sambo memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus pembunuhan dengan tersangka Bharada E. (ikbal muqorobin)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Kepala Divisi Propam Polri nonaktif, Inspektur Jenderal Ferdy Sambo dikabarkan sudah ditangkap, Sabtu 6 Agustus 2022 malam ini.

"Sudah ditangkap dan ditahan di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua Depok," kata salah satu sumber di Kepolisian.

Ferdi Sambo ditangkap terkait kasus penembakan terhadap Brigadir J.

Sebelumnya diketahui, Ferdi Sambo mendatangi Bareskrim Polri untuk diperiksa terkait kasus terbunuhnya Brigadir J oleh Bharada E di kediamannya.

Baca Juga: KUNCI JAWABAN Tebak Kata Shopee, Tantangan Harian Sabtu 6 Agustus 2022, SADPAI

Kedatangan Ferdi Sambo ke Bareskrim dikawal ketat oleh para ajudan dan beberapa polisi lain.

Berdasar informasi yang dihimpun, Ferdi Sambo ditangkap dan dibawa ke Markas Komando Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Sejumlah anggota Brimob Polri berseragam loreng disiagakan di Mabes Polri, mereka datang dengan menaiki tiga kendaraan taktis dan meninggalkan lokasi sore tadi, Sabtu 6 Agustus 2022.

Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Brigjen Andi Rian Djajadi sebelumnya mengatakan kedatangan personel Brimob itu dalam rangka pengamanan.

Halaman:

Editor: Joko Susanto

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X