Kronologi Tewasnya Brigadir J, Pengacara Ungkap Bunyi Ancaman Pembunuhan: Jika Naik Keatas, Kita Bunuh!

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 11:28 WIB
Kronologi Tewasnya Brigadir J, Pengacara Ungkap Bunyi Ancaman Pembunuhan: Jika Naik Keatas, Kita Bunuh! (Pikiran-Rakyat)
Kronologi Tewasnya Brigadir J, Pengacara Ungkap Bunyi Ancaman Pembunuhan: Jika Naik Keatas, Kita Bunuh! (Pikiran-Rakyat)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak mengungkap sebuah hal menarik yang berhubungan dengan kronologi tewasnya Brigadir J.

Kamaruddin Simanjuntak mengatakan dalam kronologi bahwa pada tanggal 8 Juli 2022 saat Brigadir J tewas, terdapat 23 missed call ke nomor HP Vera Simanjuntak, pacar Brigadir J.

Kamaruddin Simanjuntak mengungkap kronologi ancaman tewasnya Brigadir J tersebut seperti yang dilansir dari wawancara YouTube Refly Harun.

Baca Juga: Kronologi Tewasnya Brigadir J, Mengungkap Kesaksian Bharada E dan Sejumlah Kejanggalan yang Tercecer

Kamaruddin Simanjuntak menduga panggilan itu bukan dari Brigadir J. Saat itu, ponsel Brigadir J sudah dikuasai pihak lain.

"Sampai saat ini 3 HP dengan 4 nomor belum ditemukan. Siapa yang menguasai HP ini. Karena diduga HP tergeletak di rumah dinas itu," kata dia.

Baca Juga: Ini Profil 8 Skuad 'Pengawal Elit' Ajudan Keluarga Ferdy Sambo, Termasuk Brigadir J

Ungkap Kamaruddin Simanjuntak, pada 7 Juli 2022 atau sehari sebelum tewas, Brigadir J sempat beroleh ancaman pembunuhan.

Ancaman pembunuhan itu berisi pesan aneh tentang naik ke atas.

"Katanya jika 'naik ke atas' kita bunuh dia," ujarnya. Dia sendiri mempertanyakan makna naik ke atas itu. "Apakah naik tangga ke atas, atau lapor ke pimpinan atau yang pangkatnya lebih atas. Ini yang mesti dicari tahu," katanya.

Halaman:

Editor: Tiko Septianto

Sumber: Teras Gorontalo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X