Bharada E Resmi Ditetapkan Tersangka Kasus Kematian Brigadir J

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 07:06 WIB
Polisi tetapkan Bharada E jadi tersangka kasus penembakan Brigadir J, kemudia Irjen Ferdy Sambo akan diperiksa hari ini (Twitter/@widyasari813)
Polisi tetapkan Bharada E jadi tersangka kasus penembakan Brigadir J, kemudia Irjen Ferdy Sambo akan diperiksa hari ini (Twitter/@widyasari813)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Kasus baku tembak antar Polisi di rumah dinas Kadiv Propam Polri nonaktif Irjen Pol Ferdy Sambo pada tanggal 8 Juli 2022, Polisi telah menetatpkan Bharada E sebagai tersangka kasus kematian Brigadir J.

Sebagai lanjutan proses penyidikan, Bareskrim Polri akan periksa Irjen Ferdy Sambo atas kasus kematian Brigadir J.

Menurut Direktur Tindak Pidana Umum (Dir Tipidum) Bareksrim Polri, Brigjen Pol Andi Rian Djajadi, penetapan tersangka ini, setelah dilakukan gelar perkara dan pemeriksaan 42 orang saksi.

Baca Juga: Kode Redeem FF 1 Menit yang Lalu, Buruan Klaim Hadiah Skin dan Senjata Terbaru dari Garena Free Fire

"Berdasarkan rangkaian penyelidikan dan penyidikan yang sudah dilaksanakan tahun ini oleh tim khususnya oleh Bareskrim Polri, di mana sampai dengan hari ini penyidik sudah melakukan pemeriksaan kepada 42 orang saksi,"Kata Dir Tipidum Barekrim Polri pada jumpa pers di Mabes Polri, Rabu 3 Juli 2022.

Sebanyak 42 orang saksi itu termasuk di didalamnya ahli biologi, kimia forensik, dan metalurgi balistik, IT Forensik dan Kedokteran Forensik.

"Termasuk telah melakukan penyitaan terhadap sejumlah barang bukti, baik berupa alat komunikasi, CCTV dan barang bukti yang ada di TKP sudah diperiksa atau diteliti oleh laboratorium forensik maupun yang sedang dilakukan pemeriksaan di laboratorium forensik,"ucapnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini Jumat 5 Agustus 2022: Beberapa Masalah Pribadi Mungkin Akan Muncul

Dari hasil rangkaian penyelidikan dan penyidikan yang sudah melakukan gelar perkara Timsus Barekrim Polri, hasilnya penyidik menetapkan Bharada E sebagai tersangka.

Halaman:

Editor: Joko Susanto

Sumber: tvonenews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X