Ini Profil 8 Skuad 'Pengawal Elit' Ajudan Keluarga Ferdy Sambo, Termasuk Brigadir J

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 05:00 WIB
Ini Profil Sosok 8 Skuad 'Pengawal Elit' Ajudan Keluarga Ferdy Sambo, Termasuk Brigadir J (Pic/FB Roslin Emika)
Ini Profil Sosok 8 Skuad 'Pengawal Elit' Ajudan Keluarga Ferdy Sambo, Termasuk Brigadir J (Pic/FB Roslin Emika)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Brigadir J termasuk dalam 8 skuad pengawal elit yang menjadi ajudan keluarga Irjen Ferdy Sambo, lalu bagaimana dengan ketujuh sosok lainnya, mari kita simak.

Irjen Ferdy Sambo merupakan seorang perwira tinggi Polri jenderal dua bintang yang memiliki 8 'elite guard' dan ajudan termasuk Brigadir J, Bharada E dan juga Bripka Ricky.

Tewasnya Brigadir J di tempat kediaman Ferdy Sambo dengan menyisakan kejanggalan-kejanggalan membuat nama ajudan lainnya ikut terseret dalam pusara misteri tersebut.

Baca Juga: Handphone dan Pakaian Brigadir J Saat Peristiwa Tembak Menembak Terungkap Keberadaanya!

Selain nama Bharada E yang diduga melakukan tembak menembak dengan Brigadir J, ada nama lain yang juga menjadi pembicaraan di berbagai media, yakni Bripka Ricky.

Nama Bripka Ricky diberbagai media disebut sebagai salah satu kunci kematian Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo pada Jumat 8 Juli 2022.

Baca Juga: Viral, Kepala Bayi Dipotong untuk Selamatkan Nyawa Sang Ibu

Dalam sosok Bripka Ricky diduga menyimpan misteri kematian Brigadir J, karena pengakuan dirinya ada di TKP peristiwa baku tembak Brigadir J dan Bharada E.

Sosok Bripka Ricky pun disebut sebagai saksi kunci dan saksi mata atas meninggalnya Brigadir J di rumah Irjen Ferdy Sambo.

Bahkan pihak keluarga Brigadir J melalui kuasa hukumnya, Kamaruddin Simanjuntak, kuasa hukum keluarga Brigadir J yang menyatakan, orang yang diduga mengancam akan membunuh Brigadir J bukanlah Bharada E.

Halaman:

Editor: Tiko Septianto

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X