Pengacara Ungkap perilaku Tak Sopan Brigadir J Semasa Hidup pada Ferdy Sambo dan Putri Candrawati, Begini...

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 06:41 WIB
Pengacara Ungkap perilaku Tak Sopan Brigadir J Semasa Hidup pada Ferdy Sambo dan Putri Candrawati (Facebook/Rohani Simanjutak/)
Pengacara Ungkap perilaku Tak Sopan Brigadir J Semasa Hidup pada Ferdy Sambo dan Putri Candrawati (Facebook/Rohani Simanjutak/)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Kasus kematian Brigadir J atau Brigadir Josua di rumah atasannya, Irjen Ferdy Sambo masih menjadi misteri besar yang belum terungkap.

Benarkan Brigadir J hendak melakukan pelecehan seksual pada Istri Ferdy Sambo yakni Putri Candrawati yang memicu terjadinya tembak menembak dengan Bharada E.

Selama kasus Brigadir J ini berlangsung keluarga Ferdy Sambo kerap menjadi tertuduh, namun kemudian pencarara mereka mengungkap keanehan yang dilakukan Brigadir J semasa hidup.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus Rabu 3 Agustus 2022: Umum, Kesehatan, Asmara, dan Karir

Diungkap kuasa hukum Irjen Ferdy Sambo yakni Arman Harris, sebagaimana dikutip dari YouTube UP INFO, Brigadir J pernah menodongkan pistol ke foto atasannya yakni Ferdy Sambo.

Hal itu tersebut diungkapkan Arman Harris ke Komnas HAM. Informasi tersebut didapatkan dari para ajudan Ferdy Sambo.

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Hari Ini Selasa 2 Agustus 2022: Saksikan Superdeal Indonesia dan Anak Jalanan A New Beginning

Arman Harris mengaku kaget dan mengatakan bahwa itu perilaku tak sopan Brigadir J pada Ferdy Sambo yang merupakan atasannya.

Ajudan lainnya bahkan sempat menegur Brigadir J, karena menurut Arman Harris, keluarga Ferdy Sambo memperlakukan para ajudannya dengan sangat baik.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries Rabu 3 Agustus 2022: Umum, Kesehatan, Asmara, dan Karir

Halaman:

Editor: Tiko Septianto

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X