Kuasa Hukum Ferdy Sambo Ungkap Sikap Brigadir Joshua yang Pernah Lakukan 2 Hal Buruk Ini

- Senin, 1 Agustus 2022 | 21:59 WIB
Terungkap Sikap Brigadir Joshua yang Pernah Lakukan 2 Hal Buruk Ini
Terungkap Sikap Brigadir Joshua yang Pernah Lakukan 2 Hal Buruk Ini

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Hingga kini kasus kematian Brigadir J alias Brigadir Joshua yang tewas pada 8 Juli 2022 di rumah eks Kadiv Propam Ferdy Sambo
belum juga menemukan benang merahnya.

Banyak ditemukan kejanggalan yang terungkap ke publik, spekulasi liar yang mulai tumbuh di masyarakat terutama soal hubungan antara Brigadir J alias Brigadir Joshua, Ferdy Sambo, dan istrinya, Putri Candrawathi.

Dalam suatu kesempatan, kuasa hukum Irjen Ferdy Sambo, Arman Harris, mengungkap sikap Brigadir J alias Brigadir Joshua yang pernah menjadi sorotan.

Baca Juga: 20 Kode Promo Gojek, GoRide, GoCar, GoFood, GoTix, Agustus 2022, Nikmati Potongan Harga Ekstra Rp 100.000

Dikatakan oleh Arman Harris, Brigadir J alias Brigadir Joshua pernah kedapatan melakukan hal yang dianggap tidak sopan di rumah Ferdy Sambo.

Seperti dikutip dari YouTube UP Info Official, Arman Harris mengatakan bahwa hal ini juga diketahui oleh para ajudan lain yang sempat mengingatkan sikap yang dilakukan oleh Brigadir J alias Brigadir Joshua.

Arman Harris mengungkap bahwa Brigadir J alias Brigadir Joshua pernah kedapatan melakukan 2 hal tak terpuji di rumah Ferdy Sambo semasa hidup.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 9 Latihan 1.2 Perkalian pada Perpangkatan Nomer 1 sampai 13 Halaman 20 21 22

Arman Harris mengaku kaget karena sepengetahuannya, semua ajudan di rumah Ferdy Sambo telah dianggap dan diperlakukan seperti keluarga sendiri.

Halaman:

Editor: Joko Susanto

Sumber: Beragam Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X