Keluarga Brigadir J Belum Dapat Perlindungan, Justru Bharada E Minta Perlindungan LPSK, Ini Alasannya

- Senin, 1 Agustus 2022 | 13:42 WIB
Bharada E Dikembalikan ke Satuan Brimob (Tangkapan layar YouTube)
Bharada E Dikembalikan ke Satuan Brimob (Tangkapan layar YouTube)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) belum bisa memberi perlindungan kepada keluarga Brigadir Joshua.

Alasannnya karena kasus dugaan pelecehan seksual terhadap istri Irjen Ferdy Sambo yang menyebabkan baku tembak masih tahap investigasi.

“(Kasus Brigadir Joshua ) masih Investigasi dan asesmen belum selesai,” kata Ketua LPSK Hasto Atmojo Suroyo saat dihubungi pojoksatu.id, Sabtu 30 Juli 2022.

Baca Juga: Disini Ada 25 Kode Promo Gojek, GoCar, GoRide, GoPay, GoFood 1 Agustus 2022, Dapatkan Diskon Hingga 50 Persen

Sementara itu Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E sudah mendatangi LPSK. Kedatangannya ke LPSK tak lain guna untuk meminta perlindungan sebagi saksi atau korban dalam kasus baku tembak di kediaman Irjen Ferdy Sambo.

Namun Hasto Atmojo Suroyo sendiri belum membeberkan apakah permohonanan Bharade Eliezer itu dikabulkan atau tidak. Sebab sampai saat ini asesmen Bharade Eliezer juga masih proses.

“Belum tahu (dikabulkan atau tidak) Aesmen Bharade Eliezer juga belum selesai,” ujarnya.

Baca Juga: Kabar Laudya Cynthia Bella Dinikahi Pangeran Dubai, Ternyata Begini...

Sebelumnya, Bharada Eliezer atau Bharada E datang ke Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) pada Jumat 29 Juli 2022 untuk menjalani asesmen dan investigasi terkait kematian Brigadir Joshua.

Kedatangan Bharada Eliezer juga untuk menjalani asesmen oleh LPSK terkait permohonan perlindungan sebagai saksi atau korban dalam baku tembak dengan Brigadir Joshua.

Hasil asesmen dan investigasi yang dilakukan kepada Bharada Eliezer juga untuk menentukan dikabulkannya permohonan perlindungan Bharada Eliezer.

Halaman:

Editor: Joko Susanto

Sumber: Beragam Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X