Kopda Muslimin Perintahkan Agus Gondrong untuk Habisi Rina Wulandari: Katanya Bikin Muak dan Menjengkelkan

- Jumat, 29 Juli 2022 | 14:11 WIB
Kopda Muslimin Perintahkan Agus Gondrong untuk Habisi Rina Wulandari: Katanya Bikin Muak dan Menjengkelkan (Bonsernews.com/Ist)
Kopda Muslimin Perintahkan Agus Gondrong untuk Habisi Rina Wulandari: Katanya Bikin Muak dan Menjengkelkan (Bonsernews.com/Ist)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Drama kematian Kopda Muslimin atau Kopda M akhirnya terungkap sudah, Jumat 29 Juli 2022. Adapun Kopda Muslimin atau Kopda M sang dalang percobaan pembunuhan terhadap istrinya sendiri, Rina Wulandari itu ditemukan tewas di rumah orangtuanya di kelurahan Trompo, Kecamatan Kendal, Kendal, Jawa Tengah, Kamis 28 Juli 2022.

Sebelum ditemukan tewas pada pukul 07.00 WIB di rumah orangtuanya, sekitar pukul 05.30 WIB dengan menggunakan kendaraan roda dua bernomor polisi AA 2703 NC, Kopda M mendatangi rumah orangtuanya.

Saat itu, kedatangan Kopda M disambut oleh ayahnya, Mustakim. Setelah memasuki rumah Kopda M langsung menemui kedua orangtuanya dan langsung meminta maaf pada keduanya dalam keadaan muntah-muntah.

Baca Juga: Kasus Brigadir J, Komnas HAM Lakukan Cek HP Gunakan Hasil Cell Dump

Setelah muntah-muntah, Kopda M, kemudian menuju kamar dan berbaring di tempat tidur. "Tadi pukul 05.30 bahwa saudara M pulang ke rumah orang tuanya, pada saat pulang beliau sempat meminta maaf," ujar Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Pada pukul 07.00 WIB orangtua Kopda M memasuki kamar dimana Kopda M berbaring, namun karena merasa curiga, orang tua Kopda M pun memeriksa anaknya yang terbaring tanpa gerak, dan ternyata setelah diperiksa Kopda M dinyatakan meninggal dunia.

Kemudian, saudara Arif, langsung melaporkan ke Dan unit intel Kodim 0715/ Kendal bahwa kakaknya meninggal dunia di rumah orang tuanya.

Baca Juga: Link Live Streaming RANS Nusantara FC Vs PSS Sleman BRI Liga 1 Pukul 20.30 WIB

Tak berapa lama tim dari Inafis mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan langsung melakukan olah TKP untuk memastikan tewasnya Kopda M. "Didapati pukul 07.00 meninggal dunia kemudian kita dari Nafis Dari pom kita melakukan olah TKP untuk memastikan meninggalnya korban," Tambahnya.

Halaman:

Editor: Joko Susanto

Sumber: TVOne

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X