Putri Candrawati Pernah Beri Hadiah Spesial pada Brigadir J Ini, Pengacara: Ibu Putri Sangat Sayang...

- Rabu, 27 Juli 2022 | 09:05 WIB
Putri Candrawati Pernah Beri Hadiah Spesial pada Brigadir J Ini, Pengacara: Ibu Putri Sangat Sayang... (dok, Screenshot/Ist)
Putri Candrawati Pernah Beri Hadiah Spesial pada Brigadir J Ini, Pengacara: Ibu Putri Sangat Sayang... (dok, Screenshot/Ist)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Kasus penembakan Brigadir J atau Brigadir Yosua yang diduga dilakukan Bharada E masih menyisakan misteri besar.

Brigadir J diduga melakukan pelecehan terhadap istri Irjen Ferdy Sambo di kediamannya hingga terjadinya insiden penembakan.

Namun hal ini dibantah oleh pengacara keluarga Brigadir J yakni Kamaruddin Simanjuntak, yang mengatakan bahwa tidak mungkin Brigadir J melakukan hal demikian seraya menyampaikan alasannya.

Baca Juga: Sosok Polwan Cantik Rita Yuliana Dikaitkan dengan Kasus Ferdy Sambo, Ada Apa?

igadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat, Kamaruddin Simanjuntak mengatakan istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawati pernah memberi hadiah berupa barang dan juga uang kepada Brigadir J.

Menurut keterangan 11 orang saksi yang diperiksa penyidik Bareskrim Polri, kata Kamaruddin Ibu Putri Candrawati Sambo sangat sayang kepada Brigadir J.

Baca Juga: Sikap Marah-Marah Jeje Slebew Jadi Sorotan, Netizen: Mirip Fuji Nempel Tenar

"Keterangan paling spektakuler lagi bahwa ibu Putri sangat sayang kepada almarhum, juga kepada adiknya. Keduanya sudah dianggap sebagai anaknya," kata Kamaruddin kepada wartawan Senin 25 Juli 2022.

Terbukti, kata Kamaruddin, Ibu Putri itu sempat memberikan hadiah kepada Brigadir J bersama adiknya. Artinya, hubungan mereka sudah seperti orang tua dan anak.

"Pada 1 Juli 2022, ibu Putri memberi hadiah kepada adiknya yang juga anggota Polri. Hadiahnya itu berupa dompet Pedro dan uang juga 5 juta," jelas dia.

Jadi, Kamaruddin menyebut tidak mungkin anak melakukan tindakan amoral kepada orang tuanya. Apalagi, Brigadir J disebut melecehkan istri Sambo.

"Orang ibunya saja sayang kepada anaknya dan adiknya. Padahal kan adiknya tidak kerja sama dengan Pak Kadiv, cuma anggota Polri di Yanma. Jadi almarhum dan adiknya yang sama-sama polisi cerita kepada orang tuanya, Pak Kadiv dan Ibu itu sangat baik. Orang tuanya taunya ibu Putri itu sangat baik, dan memperlakukan mereka seperti anak," kata Kamarudddin.

Seperti diketahui narasi yang beredar yaitu Istri Irjen Ferdy Sambo diduga dilecehkan oleh Brigadir J.

Bahkan, Brigadir J disebut sempat memasuki kamar pribadi Sambo kemudian diduga melecehkan istrinya dengan todongan senjata.

Brigadir J menodongkan pistol ke arah kepala istri Ferdy Sambo dan wanita yang ditodong sontak berteriak minta tolong.

Halaman:

Editor: Tiko Septianto

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X