Ratusan Orangtua Antre Demi Membeli Seragam Sekolah Anaknya

- Sabtu, 9 Juli 2022 | 09:30 WIB
Aktivitas jual beli seragam sekolah di Toko Seragam Resko, Jalan Kosambi, Kota Bandung. (Ayobandung.com/ Algifari Tohaga Abdillah)
Aktivitas jual beli seragam sekolah di Toko Seragam Resko, Jalan Kosambi, Kota Bandung. (Ayobandung.com/ Algifari Tohaga Abdillah)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Ratusan orangtua rela antre untuk membeli pakaian seragam sekolah anaknya di Kota Pematangsiantar yang akan memasuki tahun ajaran baru awal pekan depan.

Dari pantauan, antrean terlihat di toko pakaian perlengkapan sekolah di Jalan Merdeka dan Jalan Sutomo Pematangsiantar sejak pagi hingga sore, Jumat (8/7/2022).

Seorang ibu yang ditemui di Toko Indah Sari, Jalan Sutomo, Pematangsiantar, Dwi Sianipar mengaku sudah mengantre sejak pukul 11.00 WIB.

"Sudah sejak pukul 11.00 WIB belum bisa masuk ke toko, ramai sekali yang mau beli seragam sekolah," ujar Dwi.

Baca Juga: KUNCI JAWABAN Tebak Kata Shopee Tantangan Harian, Sabtu 9 Juli 2022: NOMTALE

Pemilik toko bahkan terpaksa melakukan buka tutup pintu toko, dan mengatur pembeli masuk, karena ramainya yang mengantre.

Pemandangan yang sama juga terlihat di toko perlengkapan pakaian sekolah di Jalan Merdeka, Pematangsiantar.

Meski harus mengantre lama, namun para orangtua terlihat sabar menunggu gilirannya untuk dapat membeli seragam sekolah baru bagi anak-anaknya.

Tahun ajaran baru akan mulai awal pekan nanti atau mulai 11 Juli 2022 ,sehingga siswa baru yang masuk TK, SD,SMP dan SMA sehingga banyak orangtua yang membeli seragam baru bagi putra-putrinya.***

Halaman:

Editor: Eko Wahyu Budi

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X