Begini Kronologi Eril, Anak Sulung Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aere Swiss

- Jumat, 27 Mei 2022 | 09:30 WIB
Putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz dikabarkan hilang di Bern, Swiss. Keluarga sebut Eril terseret arus di sungai. (istimewa)
Putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz dikabarkan hilang di Bern, Swiss. Keluarga sebut Eril terseret arus di sungai. (istimewa)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Kabar tidak sedap menimpa keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, anak sulung beliau yang bernama Emmeril Khan Mumtadz atau Eril dikabarkan hilang saat berenang di Sungai Aere, Swiss.

Pihak keluarga Ridwan Kamil pun kemudian menjelaskan bagaimana kronologi kejadian Eril hilang di Sungai Aere Swiss tersebut.

Menurut Elpi Nazmuzaman, kronologi Eril hilang di sungai Aere berawal dari Eril yang melakukan aktifitas berenang di Sungai Aere, Bern bersama adik dan kawannya. Saat ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras yang sebelumnya sempat mendapat bantuan dari kawannya.

Baca Juga: Update Terkini Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz, Anak Ridwan Kamil yang Hilang di Sungai Aare Swiss

Baca Juga: Eril, Anak Sulung Ridwan Kamil Hilang Saat Berenang di Sungai Aere Swiss

Baca Juga: Begini Kondisi Terkini Emmeril Kahn Mumtadz, Anak Ridwan Kamil yang Hilang di Sungai Aere Swiss

"Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss dengan kondisi cuaca cerah," kata Elpi.

Elpi Nazmuzaman menuturkan bahwa keluarga pada saat itu sedang berada di Swiss untuk mencari sekolah untuk Emmeril Khan Mumtadz yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang S2.

"Saat kejadian, Pak Ridwan Kamil sedang berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat," ucapnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Emmeril Kahn Mumtadz, Putra Ridwan Kamil yang Dikabarkan Hilang di Sungai Aere Swis

Halaman:

Editor: Tiko Septianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X