Beredar Foto UAS Dikurung di Ruangan Mirip Penjara, Begini Klarifikasi UAS...

- Selasa, 17 Mei 2022 | 09:09 WIB
UAS ditahan imigrasi Singapura / pmj news
UAS ditahan imigrasi Singapura / pmj news

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Beredar foto yang kemudian viral unggahan Ustadz Abdul Somad (UAS) tengah berada di sebuah ruangan kecil berukuran 1x2 meter mirip seperti penjara.

UAS menjelaskan melalui keterangan yang dia berikan bahwa dirinya tengah berada di imigrasi Singapura. Benarkah hal tersebut menjelaskan bahwa Ustadz Abdul Somad ditahan dan dideportasi oleh pihak Imigrasi Singapura ke Indonesia?

"Uas di ruang 1x2 meter seperti penjara di imigrasi, sebelum dideportasi dari Singapore," tulis Ustadz Abdul Somad atay UAS di akun instagramnya, @ustadzabdulsomad_official, Senin 16 Mei 2022.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Indonesia VS Thailand, Semifinal SEA Games 2022...

Pada unggahan di akun media sosialnya Ustadz Abdul Somad mengenakan baju koko berwarna abu-abu muda, masker, dan topi. Dirinya duduk di ruangan berwarna putih serta berdinding kawat Senin, 16 Mei 2022.

Namun begitu, Ustadz Abdul Somad atau UAS penceramah kondang yang banyak pengikutnya itu, tidak menjelaskan secara rinci, kenapa dia bisa seperti itu.

Baca Juga: Kapan Pertandingan Indonesia VS Thailand? Jadwal Semifinal SEA Games 2022

Ustadz Abdul Somad atau UAS hanya mengatakan bahwa berita lengkapnya akan diunggah dalam sebuah wawancara di salah satu channel YouTube.

"Berita lengkapnya saksikan esok wawancara Uas, Selasa (hari ini) 17 Mei 2022, hanya di channel: hai guys official," kata Ustadz Abdul Somad atau UAS.

Tak pelak, unggahan Ustadz Abdul Somad yang akrab disapa UAS itu pun banyak mengundang beragam komentar dan pertanyaan netizen tanah air. Bebarapa di antaranya sbb:

Halaman:

Editor: Tiko Septianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Eril akan Dimakamkan Senin 13 Juni 2022

Kamis, 9 Juni 2022 | 21:36 WIB
X