Beredar di Facebook Link Kumpulan Foto-foto Asli Diduga Peserta KKN di Desa Penari

- Selasa, 17 Mei 2022 | 06:00 WIB
Tangkap layar diduga peserta KKN di Desa Penari (Tiktok @fakeaccount)
Tangkap layar diduga peserta KKN di Desa Penari (Tiktok @fakeaccount)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Beredar di Facebook, kumpulan foto yang diduga para peserta asli KKN di Desa Penari.

Masyarakat banyak yang mencari identitas asli dan foto tokoh KKN Desa Penari, hal ini terjadi sejak pertama kemunculan cerita viralnya lewat thread Twitter pada tahun 2019 lalu.

Mesti telah disebutkan dengan sangat jelas oleh pihak penulis bahwa identitas asli maupun lokasi asli KKN Desa Penari tidak akan dibagikan ke publik, namun para penikmat cerita KKN Desa Penari masih saja penasaran dan mengorek identitas dan foto asli tokoh KKN Desa Penari.

Banyak foto beredar sejak tahun 2019 lalu yang diduga merupakan foto dari mahasiswa asli yang mengikuti KKN di Desa Penari. Namun, apakah foto tersebut benar merupakan tokoh asli KKN Desa Penari? Tentu sampai pada saat ini hal tersebut masih sekedar dugaan saja.

Baca Juga: Alami Kekalahan Dari Newcastle, Granit Xhaka: Arsenal Tidak Pantas Bermain di Liga Champions

Tidak diungkapkannya tokoh asli KKN Desa Penari ini sudah perupakan kesepakatan antara SimpleMan dengan narasumber cerita. Hal ini bertujuan untuk melindungi keluarga dari pihak korban (Bima dan Ayu) yang dikabarkan meninggal setelah kejadian naas KKN Desa Penari.

Meski begitu, banyak masyarakat tetap penasaran dan mencari identitas asli dan foto tokoh asli dalam kisah KKN Desa Penari yang kini telah diangkat ke layar lebar ini.

Atas rasa penasaran tersebut, tersebarlah banyak foto-foto yang diduga perupakan tokoh asli KKN Desa Penari. Lantas, Seperti apa foto yang diduga merupakan tokoh asli KKN Desa Penari tersebut?

Cerita otentik KKN Desa Penari sempat menjadi perbincangan hangat pada tahun 2019, berawal dari sebuah thread yang dibagikan satu akun Twitter bernama @Simpleman. Cerita soal KKN Desa Penari sempat menghiasi trending Twitter selama berhari-hari kala itu.

Halaman:

Editor: Joko Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Eril akan Dimakamkan Senin 13 Juni 2022

Kamis, 9 Juni 2022 | 21:36 WIB
X