Sempat Renggang dengan Sang Ibu Sebelum Berpulang, Kalina: Alhamdulillah Masih Bisa Nemenin Mama

- Selasa, 29 Maret 2022 | 14:28 WIB
Mama Een dan Kalina Oktarani (Foto: Instagram @kalinaocktaranny)
Mama Een dan Kalina Oktarani (Foto: Instagram @kalinaocktaranny)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Duka mendalam masih dirasakan oleh Kalina Oktarani atas meninggalnya sang ibu Erlan Wardhania di usia 59 tahun setelah berjuang melawan kanker yang dideritanya.

Kemarin Kalina pun mengantarkan ibunda tercinta ke peristirahatan terakhirnya di TPU Taman Abadi Poncol, Ciputat Tangerang Selatan.

Dikutip dari Kanal YouTube Intens Investigasi, Kalina merasa bersyukur bisa menemani sang ibu di detik-detik terakhir hidupnya bahkan sempat untuk membisikan dua kalimat syahadat.

Baca Juga: Vaksin Dosis Ketiga Jadi Syarat Untuk Mudik Lebaran 2022? Berikut Ini Aturannya

Baca Juga: Waduh! Gara-Gara Google Map, Seorang Pengendara Sepeda Motor Masuk Tol

"Semalem, alhamdulilah aku bisa nemenin mama sampai hembusan nafas terakhir mama, dan alhamdulilah aku juga bisa bisikin mama buat bilang dua kalimat syahadat," ucap Kalina.

Memang sebelumnya hubungan antara Kalina dengan sang ibu sangat renggang, tak saling bertegur sapa satu sama lain terlihat seolah-olah mantan istri dari Vicky Prasetyo itu mengabaikan kondisi sang bunda.

Hal tersebut membuat Kalina sempat dihujat oleh warganet namun pada akhirnya ia menyadari kesalahannya itu dan menemani sang ibunda hingga akhir hayat.

Perihal perseteruan tersebut, Kalina mengaku bahwa semuanya telah usai dan dirinya dengan sang ibunda pun sudah saling memaafkan.

"Alhamdulillah pas detik akhir mama aku sempet lihat mama, mama gerakin tangannya sambil tutup mata, kaya nggak percaya aja gitu. Tapi alhamdulilah sebagai anak aku bisa nemenin mama sampai nafas terakhirnya," ungkap Kalina.

Halaman:

Editor: Tiko Septianto

Tags

Terkini

X