Kisah Penghuni Kerangkeng Manusia di Rumah Bupati Langkat, HIDUP TERSIKSA...

- Selasa, 25 Januari 2022 | 13:27 WIB
Kerangkeng manusia di rumah Bupati nonaktif Langkat Terbit Rencana Perangin-Angin, terletak di Desa Raja Tengah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.  (Instagram/@apecerita_medan)
Kerangkeng manusia di rumah Bupati nonaktif Langkat Terbit Rencana Perangin-Angin, terletak di Desa Raja Tengah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. (Instagram/@apecerita_medan)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Kerangkeng manusia yang ditemukan di rumah Bupati langkat Sumatra Utara, Terbit Rencana Perangin Angin yang telah terjaring OTT KPK beberapa waktu lalu berisi puluhan pekerja buruh sawit.

Mirip penjara, kerangkeng manusia yang terdapat di dalam rumah Bupati Langkat nonaktif, Terbit Rencana Perangin Angin ternyata digunakan sebagai tempat penampungan para pekerja buruh sawit.

Sebelumnya ditemukan kerangkeng manusia oleh Migrant Care yang sebelumnya menerima laporan penemuan kerangkeng manusia di lahan belakang rumah Bupati Langkat, Terbit Rencana Perangin Angin.

Baca Juga: GILA! Ada Kerangkeng Manusia di Rumah Bupati Langkat, Ketahuan Hingga Jadi Trending!

Ada dua sel di dalam rumah Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin Angin yang kedua sel tersebut setidaknya memenjarakan sebanyak puluhan pekerja sekitar 40 orang.

Namun, pihak Migrant Care menduga banyaknya manusia yang kemungkinan lebih besar dari laporan yang didapatkan.

Para buruh melaporkan terkait tekanan kerja sedikitnya 10 jam setiap harinya.

Baca Juga: Klarikasi Dugaan Menghina Orang Kalimantan 'Hanya Monyet', Azam Khan Bersumpah Begini...

Para buruh dimasukkan ke dalam sel kerangkeng manusia setelah mereka selesai bekerja.

Migrant Care menyebutkan bahwa para buruh di dalam sel kerangkeng manusia di rumah Bupati Langkat tersebut ternyata mendapatkan penyiksaan hingga mengalami luka lebam.

Halaman:

Editor: Tiko Septianto

Tags

Terkini

X