Kesaksian Tetangga Hadfana Firdaus Pria Penendang Sesajen: Orangnya Tertutup!

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 10:06 WIB
Pria penendang dan yang membuang sesajen di Gunung Semeru ditangkap polisi aparat gabungan polda jatim dan DIY Hadfana Firdaus (Foto tangkapan layar)
Pria penendang dan yang membuang sesajen di Gunung Semeru ditangkap polisi aparat gabungan polda jatim dan DIY Hadfana Firdaus (Foto tangkapan layar)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Pria penendang sesajen di Gunung Semeru Hadfana Firdaus diamankan oleh Polda Jawa Timur di Jalan Wonosari Km 6, Tegaltandan RT 18, Banguntapan, Banguntapan, Bantul, Kamis 13 Januari 2022 malam.

Menurut salah seorang penghuni rusunawa yang enggan disebutkan bahwa jika Hadfana Firdaus pernah tinggal di rusunawa. Namun saat ini sudah lama tidak tinggal di rusunawa tersebut karena sudah pindah ke tempat lain.

Sepanjang yang ia ketahui, pria yang diketahui sebagai penendang sesajen di Semeru itu sudah pindah sebelum masa perpanjangan kontrak di Rusunawa selesai.

Baca Juga: Apa Itu Tembakau Gorila atau Ganja Sintetis? Ini Penjelasannya

Berapa lama Hadfana tinggal di rusunawa tersebut, ia tidak mengetahuinya secara pasti karena ketika dirinya mulai tinggal di rusunawa, Hadfana sudah berada di sana.

"Jadi kenal tetapi tidak akrab,"paparnya.

Baca Juga: Alasan Fico Fachriza Pakai Narkoba Hanya Agar Bisa Tidur

Menurutnya waktu tinggal di Rusunawa, Hadfana Firdaus cenderung tertutup. Dia jarang mengikuti kegiatan sosial warga Rusunawa karena HF memiliki pekerjaan dan ketika sampai rusunawa hanya masuk dalam kamar dan langsung tidur.

Warga rusunawa juga mengenal Hadfana Firdaus sebagai ustaz dan aktif di sebuah masjid besar di Kota Yogyakarta. Namun belum pernah memberikan ceramah atau tauziah di lingkungan rusunawa tersebut.

Halaman:

Editor: Tiko Septianto

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Prakiraan Cuacar di Wilayah Kota Besar Indonesia

Sabtu, 22 Januari 2022 | 06:43 WIB
X