Petisi Boikot Nikita Mirzani Viral Trending di Twitter! Ini Penyebabnya

- Senin, 13 Desember 2021 | 15:41 WIB
Petisi Boikot Nikita Mirzani di laman change.org  (Hallosultra/Dok.tangkapan layar change.org)
Petisi Boikot Nikita Mirzani di laman change.org (Hallosultra/Dok.tangkapan layar change.org)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Viral menjadi ramai dan trending di twitter petisi boikot artis Nikita Mirzani diserukan di charge.org dan hingga saat ini telah ditandatangani puluhan ribu orang. Jumlah hingga sampai saat ini bahkan mencapai 50 ribu lebih.

Munculnya petisi boikot Nikita Mirzani yang menjadi viral di media sosial Twitter belum lama ini, awalnya dibuat oleh Damai Indonesia dengan judul 'Boikot Nikita Mirzani, Artis Penebar Kebencian dan Keributan!'.

Lalu apa penyebab yang terjadi sehingga muncul petisi yang meminta untuk boikot Nikita Mirzani dan menjadi viral melalui link di media sosial Twitter yang telah diisi oleh banyak netizen tersebut?

Baca Juga: Trending Petisi Boikot Nikita Mirzani Sudah Ditandatangani 44.000 Orang, Begini Isinya

Baca Juga: 10 Link Twibbon Hari Nusantara 2021 Terbaru, Cocok Dibagikan ke Sosial Media Lho

"Seorang artis bernama Nikita Mirzani, akhir-akhir ini sering membuat keributan. Mulai dari ribut sesama artis, menghina umat Islam, membuka aib orang lain yang seharusnya tidak pantas, melakukan fitnah, bahkan pernah melakukan Victim Blaming terhadap korban kasus kekerasan seksual," katanya menjelaskan.

"Dia pernah mengatakan untuk jangan menyenggol pribadi dia, tapi dia juga yang seenaknya berlaku egois menghina dan menyenggol pribadi orang lain," sambungnya lagi.

Menurut dari pihak Bersihkan Indonesia sendiri diketahui bahwa dari penyebab tersebut, pihaknya menilai atau memiliki tujuan tersendiri, salah satu yang disebutkan adalah untuk membersihkan Indonesia dari public figure yang dinilainya membawa keributan.

Dengan adanya petisi yang disebarkan tersebut, Nikita Mirzani sendiri diketahui bercokol pada trending topic dalam media sosial Twitter bahkan dalam jangka waktu yang cukup lama setelah beberapa orang mencuitkan tentang dirinya.

Halaman:

Editor: Tiko Septianto

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X